Kinohimitsu J’Pan Collagen Diamond Drink Bantu Atasi Kekhawatiran Penuaan

0
18
(kiri-kanan): dr. Fitria Amalia, Sp. KK. M.Kes. | Nurhayatini | Olga Lydia [Foto: Dok]

Penuaan Bukan Hambatan untuk Meraih kekuatan dan Kesempatan Baru

I Believe The Beauty in Me, I Believe Kinohimitsi

POSFILM.COM – Bagi setiap orang, terlebih bagi wanita, penuaan menjadi salah satu permasalahan kulit yang paling mengkhawatirkan. Namun, seringkali kita tidak menyadari tanda-tanda penuaan yang muncul sehingga tidak bisa melakukan tindakan pencegahan maupun memperlambat prosesnya.

Menjawab hal tersebut, PT. Natural Nutrindo, perusahaan yang mempunyai visi dan misi dalam meningkatkan kualitas hidup, memperkenalkan kembali salah satu produk unggulannya, yaitu Kinohimitsu J’Pan Collagen Drink. Acara perkenalan produk tersebut berlangsung di Jasmine Room, Aston Suites Kuningan Jakarta, Kamis (19/10/2017).

Kinohimitsu J’pan Collagen Diamond Drink “I Believe the Beauty in Me”adalah minuman fungsional dengan kandungan kolagen yang tinggi dalam bentuk botol siap minum praktis yang mengandung bahan alami terbaik dengan standar keamanan tinggi – tidak mengandung tambahan gula, pengawet, pewarna buatan, perasa, bahan kimia maupun kulit hormon yang efektif.

Kinohimitsu J’Pan Collagen Drink, minuman kolagen botol siap minum yang tidak hanya membantu pemenuhan kolagen, tetapi juga memberikan perawatan kecantikan dan kesehatan yang lengkap untuk wanita Indonesia. . Produk ini menjawab kebutuhan konsumen Indonesia yang ingin merawat kulit dan memperlambat proses penuaan melalui inovasi dan bahan berkualitas tinggi.

Mengapa kita membutuhkan kolagen? Kolagen merupakan salah satu jenis protein yang dapat ditemukan kurang lebih 30% pada tubuh dan 70% pada kulit. Tidak hanya untuk melindungi kulit agar tetap kencang dan kenyal, tapi kolagen juga membantu dalam pembentukan tulang, persendian, rambut, gigi, otot dan meningkatkan kekuatan di sebagian besar organ utama kita.

Seiring bertambahnya usia dan semakin tingginya tingkatan stres yang dihadapi oleh tubuh kita, maka semakin besar dampak yang akan tercipta terhadap kapasitas produksi kolagen kita – pengurangan jumlah kolagen sekitar 1% per tahun. Hal tersebut akan meningkatkan risiko munculnya keriput sebagai tanda dari proses penuaan alami pada tubuh kita. Meski penuaan adalah proses alami yang akan dilalui oleh setiap orang namun sebenarnya proses ini dapat diperlambat.

Fitria Amalia, Sp.KK menegaskan pernyataan tersebut, “Bagi sebagian wanita penuaan menjadi salah satu permasalahan kulit yang paling mengkhawatirkan. Seringkali kita tidak menyadari tanda-tanda penuaan yang muncul sehingga tidak bisa melakukan tindakan pencegahan maupun memperlambat prosesnya.”

“Bertambahnya Usia dapat menyebabkan penurunan proses pada kulit dan seiring waktu berjalan, proses pembaruan sel dan produksi kolagen akan melambat dan melemahkan perlindungan alami kulit. Secara bertahap, hal ini akan mengubah kondisi kulit wanita menjadi kusam, kering, dan keriput. Namun jika ditambah dengan faktor lingkungan dan gaya hidup yang tidak sehat, tanda-tanda penuaan akan muncul lebih dini dan kulit mereka terlihat berusia dua atau tiga tahun lebih tua dari usia sebenarnya,” lanjutnya.

“Kebutuhan harian kolagen untuk manusia berusia di atas 20 tahun umumnya adalah 1.000mg hingga 5.000 mg. Jika tingkat kolagen berlebih daripada asupan normal, maka akan terbuang karena tubuh tidak akan bisa melakukan penyerapan. Jadi, sangat penting untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung kolagen alami seperti ikan, sayuran dan buah dengan kandungan vitamin C. Sebagai alternatif, suplemen kolagen dapat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kulit sehingga terlihat cerah dan awet muda serta meningkatkan fungsi otot maupun mengurangi nyeri yang berhubungan dengan osteoarthritis. Konsumsilah suplemen kolagen yang sesuai dengan kebutuhan tubuh kita,” tambah dokter yang kerap disapa Amalia ini.

Salah satu suplemen kolagen yang cukup dikenal adalah Kinohimitsu, produk kecantikan dan kesehatan fungsional milik Kino Biotech, perusahaan publik bio-nutraceutical dan cosmeceutical terkemuka di Singapura yang terdaftar di GreTai Securities Market (GTSM) Taiwan.

Kinohimitsu telah hadir di Indonesia sejak tahun 2015 dan sejak saat itu telah mendapatkan banyak testimoni dari konsumen dan menjadi produk terpercaya. Saat ini, Kinohimitsu ingin mengingatkan konsumen Indonesia tentang pentingnya kolagen bagi kesehatan mereka.

“Tahun ini kami mengusung kampanye ‘I Believe the Beauty in Me, I Believe in Kinohimitsu‘. Kami sangat antusias untuk memperkenalkan kembali Kinohimitsu kepada masyarakat Indonesia, sehingga mereka dapat merasakan perawatan yang secara langsung memberi manfaat untuk membantu memperlambat proses penuaan dari dalam. Kami percaya bahwa masalah penuaan membutuhkan perawatan yang lengkap dengan produk yang tepat. Harapan kami, semakin banyak orang yang percaya bahwa kecantikan yang terbaik berasal dari dalam”, kata Riani Lie, Brand Manager Kinohimitsu Indonesia.

Riani Lie, Brand Manager Kinohimitsu Indonesia [Foto: Dok]
Rangkaian produk Kinohimitsu mengandung ekstrak alami yang sangat penting bagi sistem pengaturan diri manusia. Kinohimitsu berfokus pada Detox, Kesehatan and Kecantikan dengan prinsip pendekatan holistik untuk meningkatkan kesejahteraan manusia.

Kinohimitsu J’Pan Collagen Diamond Drink mengandung bahan utama Collagen (berasal dari ikan) dan didukung dengan Ekstrak Perilla Seed – penting untuk pembaharuan kulit dan untuk meningkatkan kemampuan penyerapan nutrisi sel, Silk Protein (Peptida) – untuk mengunci kelembaban pada jaringan kulit, Soy Isoflavon – untuk meningkatkan produksi kolagen dan secara efektif mencegah pigmen menjadi gelap dan bintik-bintik tua di kulit, Apple, Lemon, Lychee Juice Condensed – dengan vitamin C tinggi, efektif untuk mencerahkan kulit.

Nurhayatini, Product Manager PT. Natural Nutrindo lebih jauh menjelaskan, “Memiliki kandungan bahan alami terbaik, aman dan memiliki rasa yang enak, Kinohimitsu J’Pan Collagen Diamond Drink memberikan manfaat bagi kesehatan kulit, seperti memperbaiki lapisan kulit dermis agar menjadi halus dan lentur, mengecilkan pori-pori agar kulit lebih halus, mencerahkan kulit termasuk menguatkan rambut dan kuku. Semua manfaatnya bisa didapat dengan hanya mengkonsumsi 1 botol per hari dalam jangka waktu 6 hari untuk pemula dan 1 botol setiap 2 hari untuk perawatan.”

“Sangat disarankan untuk mengkonsumsi Kinohimitsu D’Tox Juice sebagai detoksifikasi secara rutin selama 6 hari sebagai langkah awal sebelum mengkonsumsi Kinohimitsu J’Pan Collagen Diamond Drink agar agar nutrisi terserap dengan baik dan hasil lebih optimal. Selain itu, Kinohimitsu telah diuji oleh SGS (Global Benchmark Recognition on Quality and Integrity Organization) dan keefektifannya terbukti secara klinis yang menunjukkan setelah 6 hari konsumsi, kulit kering dan kasar berubah menjadi kulit lembab dan elastis,” tambah Nurhayatini.

“Kami berharap Kinohimitsu J’Pan Collagen Diamond Drink dapat menjadi makanan tambahan untuk mengatasi permasalahan penuaan yang sesuai bagi konsumen Indonesia, terutama mereka yang memiliki gaya hidup sibuk dan mencari hasil yang praktis dan efektif dalam menghadapi proses penuaan. Kami sangat percaya dengan Kinohimitsu J’Pan Collagen Diamond Drink, semua orang tidak perlu takut untuk menjadi tua, selalu percaya terhadap kecantikan di dalam diri dan lebih percaya diri dalam menghadapi tantangan hidup,” Riani mengakhiri.

Di Indonesia, Kinohimitsu J’Pan Collagen Diamond Drink tersedia di toko online atau apotek terdekat dengan tiga pilihan harga: Rp 470.000,- (1 paket isi 6 botol); Rp 1.150.000,- (1 paket isi 16 botol) dan Rp 2.050.000,- (1 paket isi 32 botol). []

(kiri-kanan): dr. Fitria Amalia, Sp. KK. M.Kes. | Peiyee Liew | Riani Lie | Nurhayatini | Olga Lydia [Foto: Dok]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here