Kemunculan Hulk Menambah Seru Film ‘Thor: Ragnarok’

POSFILM.COM – Seri ketiga dari franchise film Thor yaitu Thor: Ragnarok ini dijamin akan menyuguhkan tontonan yang sangat seru. Bagaimana tidak, kabarnya film Thor: Ragnarok ini akan menghadirkan sosok raksasa hijau, Hulk yang akan bertarung dengan Thor. Selain itu, aksi Dr. Strange juga akan menjadi tontonan menarik di film Thor: Ragnarok ini.

Dalam film Thor: Ragnarok ini, ketiga superhero yaitu Thor, Hulk, dan Dr. Strange akan bersatu untuk menghadapi ancaman baru yaitu, Hela yang kejam.

Banyak yang masih merasa penasaran mengapa perkelahian antara Thor dan Hulk dapat terjadi dalam film Thor: Ragnarok ini. Ragnarok berlanjut dengan Thor yang terpaksa harus melawan Hulk dalam arena Gladiator demi menyelamatkan Asgard. Thor layaknya tawanan paksa yang dipaksa terjun ke dalam arena melawan Hulk, karena palunya telah dihancurkan, diapun bertarung dengan satu set senjata baru.

Namun masih belum ada bocoran apakah Hulk berubah menjadi peran antagonis sehingga mau melawan Thor? Semua masih menjadi misteri.

Rencananya Marvel Studios akan merilis film Thor: Ragnarok ini pada tanggal 3 November 2017 mendatang. [PF / Pamela B]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *