Kaya Scodelario si Seksi Pendatang Baru di Pirates of the Caribbean 5

0
74

POSFILM.COM – Pirates of the Caribbean 5 merupakan salah satu film Hollywood yang paling ditunggu penanyangannya di seluruh dunia. Masih menampilkan Johnny Depp sebagai pemeran utamanya yang memainkan karakter kapten Jack Sparrow.

Juga menempatkan duet sutradara Joachim Ronning dan Espen Sandberg, sekuel ke lima Pirates ini menampilkan artis Kaya Scodelario, bintang The Maze Runner, yang didapuk untuk memerankan tokoh baru bernama Carina Smyth, seorang astronom dan juga seorang akademisi yang hidup untuk mengejar trisula Poseidon dan memperjuangkan hak belajar untuk perempuan.

Kaya berpendapat bahwa film Pirates ke lima ini akan banyak memiliki kemiripan dengan Pirates yang pertama. “Ini akan memiliki banyak kemiripin dengan film pertama (Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black pearl), “ ujar Kaya.

“Produser ingin membawa film ini ke permukaan dengan harapan akan dapat membawa jalan cerita yang baru. Mereka ingin cerita perjalanan yang epic dan itu masuk akal, hubungan ini akan membawa jalan cerita baru,” papar Kaya.

Kaya Scodelario-Pirates 5-posfilm-3

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales inti kisahnya kapten Jack Sparrow harus mendapatkan artefak legendaris Trident of Poseidon untuk menyelamatkan nyawanya dari misi kapten Salazar yang ingin membasmi seluruh bajak laut. Dengan memiliki Trident of Poseidon, dapat mengontrol kekuatan laut.

Film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales rencananya akan dirilis pada 7 Juli 2017.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here