Kangen Pada Ahok, Film ‘A Man Called Ahok’ Diserbu Ahoker

Ahoker_Nobar Film_A Man Called Ahok_foto Zaki_1_pj

POSFILM.COM Penayangan hari pertama film A Man Called Ahok di Jakarta baru-baru ini dipenuhi oleh pecinta dan pendukung fanatik dari Basuki Tjahja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok.

Hampir semua studio XXI di berbagai tempat, di booking khusus. Salah satunya adalah di Senayan City. Tampak segerombolan fanatik yang mengenakan seragam kesayangan  kotak-kotak sangat antusias ingin menyaksikan tokoh kesayangan mereka yang diperankan oleh Daniel Mananta.

“Penonton film ini adalah para relawan dan simpatisan Ahoker dari berbagai latar belakang,” ujar Sisca Rumondor saat dihubungi porosjakarta.com, Sabtu (10/11/2018).

Ahoker Bunda Milenial, Sisca Rumondor. (Foto/Ist)
Ahoker Bunda Milenial, Sisca Rumondor. (Foto/Ist)

Film ini, kata perempuan Relawan Jokowi-Ma’ruf yang menamakan diri “Bunda Milenial” ini diangkat dari buku dengan judul yang sama, “A Man Called Ahok”, penulisnya adalah @kurawa. Menceritakan kisah keluarga dan masa kecil Ahok.

“Kami rindu Ahok, dengan nobar film ini, apalagi ahoker memakai kemeja kesayangan kotak-kotak, minimal agak mengobati rasa rindu dan mengingat kan kembali semua perjuangan bersama saat itu, dan Ahoker masih ada,” kata Sisca dengan suara bergetar. [PJ/Abuzakir Ahmad]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *