Julia Roberts Bantah Perceraiannya

0
1

POSFILM.COM – Julia Fiona Roberts artis seni peran Hollywood yang lebih popular dengan nama Julia Roberts dikabarkan rumah tangganya sedang goyah. Artis yang popular lewat film ‘Pretty Woman’ ini dilansir dari majalah InTouch dikabarkan diceraikan oleh suaminya, Danny Moder.

Setelah membina rumah tangga selama 14 tahun, menurut sumber, keduanya bertengkar hebat sebelum keputusan pisah tersebut dibuat. Bahkan, menurut sumber yang sama, Julia dan Danny sudah tinggal terpisah sejak bulan lalu. Disebutkan, Danny merasa lega tak lagi tinggal serumah dengan Julia.

Sekarang keduanya kerap perang dingin. Rumah tangga mereka sudah mulai retak sejak dua tahun terakhir.

Julia Roberts-08Namun, kabar tersebut dibantah oleh pihak Julia, sebagaimana dilansir dari Gossip Cop, Jumat (27/1) disebut, salah satu orang terdekat menyebut pemberitaan di majalah In Touch sepenuhnya gossip belaka.

Julia Roberts, kelahiran 28 Oktober 1967, Smyrna, Georgia, Amerika serikat ini namanya popular di dunia perfilman sejak membintangi film drama komedi berjudul ‘Pretty Woman’ di tahun 1990. Dirinya telah sebanyak 8 kali masuk nominasi Golden Globe Awards, dan tiga diantaranya memberikan gelar.  Dia juga berhasil empat kali masuk nominasi Academy Awards (Piala Oscar) dan sekali memenangkannya sebagai aktris terbaik lewat film ‘Erin Brockovich’ tahun 2000. Dia juga memiliki sepupu yang juga aktris top Hollywood yakni Emma Robets.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here