‘Jodoh Yang Tertukar’ Siap Tayang di SCTV, 1 September 2017

0
132

POSFILM.COM – Sinetron bertajuk Jodoh Yang Tertukar produksi SinemArt telah siap tayang di SCTV mulai Jumat, 1 September 2017.

Sinetron yang menampilkan duet Rizky Nazar dan Cut Syifa ini penayangannya ditunggu oleh pencinta sinetron khususnya para remaja. Selain dua pemeran utama tersebut, sinetron ini juga banyak menampilkan bintang remaja yang sedang popular, diantaranya Aliando Syarief dan Megan Domani.

Sinopsis

Sinetron Jodoh Yang Tertukar berkisah Royani alias Yani (Cut Syifa) gadis Betawi yang tomboy dan cuek pacaran dengan anak tetangga sebelah rumah yang bernama Abdullah alias Doel (Aliando Syarief). Namun percintaan mereka tak mendapat restu, karena kedua bapak mereka yang sama-sama duda, saling bermusuhan. Yani dan Doel pun selalu menganggap kalau mereka itu seperti pasangan Romeo dan Juliet.

Yani, yang baru lulus SMP, berhasrat melanjutkan sekolah ke SMK jurusan mesin. Dia ingin mengikuti jejak Doel yang juga sekolah di sana. Namun, ayah Yani, Babeh Somad (Eeng Saptahadi) jelas saja melarang. Babeh Somad memiliki rencana dan obsesi tersendiri untuk masa depan putrinya. Babeh Somad sudah jual tanah untuk menyekolahkan Yani ke SMA elit, Pandu Jaya. Babeh Somad punya obsesi, ingin anak perempuannya itu menikah dengan pemuda anak orang kaya.

Di SMA Pandu Jaya, Yani tanpa sengaja bertemu dengan Dito (Rizky Nazar) seorang siswa tajir. Saat mau kabur dari sekolah lewat panjat pagar, Yani terjatuh di atas mobil barunya Dito. Dito sangat marah hingga terdengar satpam sekolah. Keduanya pun disangka mau kabur bareng. Bukannya takut, Yani malah menarik tangan Dito dan mengajaknya kabur sekalian. Sejak bertemu Yani itulah, hidup Dito pun berubah total.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here