Jika Mulan Dihipnotis, Dhani Akan Somasi Deddy

0
1

POSFILM.COM – Publik dunia maya alias netizen dikejutkan dengan video “Deddy Corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation)” yang “tayang” di akun youtube milik mentalis plontos itu. Ahmad Dhani curiga istrinya yang sedang hamil itu dihipnotis Deddy sehingga ngoceh blak-blakan dan minta maaf kepada Maia Estianty, mantan istrinya.

Jika terbukti proses wawancara yang dikemas dalam video dan diunggah di youtube pada 14 Desember 2015 dilakukan dengan cara menghipnotis Mulan, pentolan Republik Cinta Management (RCM) itu akan mensomasi Deddy.

Setelah melihat tayangan video yang sudah dilihat lebih dari satu juta kali itu, Dhani menugaskan kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah melakukan “penyelidikan”. Jika terbukti, Dhnau berencana mengambil tindakan hukum.

“Oiya ya. Ramdhan yang mau somasi. Saya sih tergantung pengacara saya. Makanya kami mau menyelidiki nih. Sedang melakukan investigasi. Ini kolaborasi apa dan ini arahnya mau ke mana, motifnya apa,” ungkap Dhani.

Dugaan Dhani jika istrinya dihipnotis sehingga “curhat” hingga melontarkan permohonan maaf kepada mantan istrinya, lantaran ibu satu anak itu kini tengah hamil.

“Saya mencurigai. Karena kan Mulan lagi hamil. Dalam bahasa Inggris itu lagu Vulnerable,” ujar Dhani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015).

Menurut Dhani, apa yang dilakukan ibu tiri Al, El dan Dul itu merupakan tindakan bodoh dan tanpa seijinnya. “Saya enggak ngasih izin dan tidak sempat minta. Bagi saya itu tindakan bodoh, walau menurut dia (Mulan) itu adalah tindakan benar,” paparnya.

Dalam tayangan interview berdurasi 40 menit itu, Mulan mengungkapkan banyak hal seputar isu yang dilontarkan para hater, tentang Maia yang selalu berikap sangat dingin kepadanya, hingga dirinya mengaku rela dicerai agar Dhani mau balikan dengan Maia.

Menanggapi materi curhatan istrinya, Dhani dengan ringan menyatakan apa yang ada di video itu cuma omong kosong. ” Ya kalau kata saya sih ini omong kosong ya. Sebenarnya ini mirip MKD. Kasus omong kosong. Dan nggak ada isinya. Saya kan nggak mungkin balik lagi sama Maia. Itu pasti. Udah enggak mungkin balik lagi. Jadi aneh kan kalau dia berharap saya balik sama Maia lagi. Itu kan maksudnya apa kan nggak jelas,” cerca Dhani.

[iframe id=”https://www.youtube.com/embed/oKuDHrJg7OM” align=”left” mode=”normal” autoplay=”no” maxwidth=”800″ grow=”yes”]

Rasa keberatan Dhani justru ditanggapi berbeda oleh Deddy. Menurut duda satu anak itu, apa yang dilakukan Mulan adalah kegiatan positif. “Harusnya enggak (jadi masalah). Saya sempat tanya Mulan, katanya Dhani oke, enggak ada masalah. Itu urusan suami dan istri, apa yang saya lakukan enggak akan buat Dhani marah, positif kok,” ungkap Deddy.

Menurut Deddy, selama proses wawancara itu, Mulan dalam kondisi kesadaran penuh. Bahkan Mulan sendiri yang datang kepadanya untuk curhat. “Saya enggak ngundang Mulan. Dia yang datang ke saya,” kata Deddy.

Deddy menegaskan, saat wawancara dirinya memosisikan diri sebagai “teman curhat” Mulan dan tidak berpihak. “Saya tidak memihak siapa pun. Saya berlaku profesional. Tujuan saya baik, dia mengatakan kalau dia bisa minta maaf, ya kenapa enggak,” ucap Deddy.

Sebagaimana diketahui, hubungan panas antara Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela terjadi sejak rumah tangga Dhani-Maia retak sekitar 2008 lalu. Maia menggugat cerai Dhani dan diduga kuat penyebab perceraian karena Dhani memiliki hubungan dengan Mulan, yang merupakan rekan duet Maia di Duo Ratu.

Dhani dan Mulan selama ini tutup mulut mengenai hubungan mereka. Keduanya mengaku hanya memiliki hubungan profesional. Belakangan akhirnya Dhani mengakui telah menikah dengan Mulan. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here