Jenifer Semakin Mantab Berkarir Di Jakarta

0
5

 

POSFILM.COM – Jenifer, pemilik nama asli Okky Silva semakin yakin dengan pilihannya untuk menekuni dunia model di kota Jakarta.

Dara asal Medan kelahiran 5 Oktober 1988 ini memang telah berprofesi sebagai model di kota asalnya, dan untuk lebih mengembangkan bakat dan karirnya, akhir tahun 2015, memilih hijrah ke ibukota, Jakarta.

“Mencoba berkarir di Jakarta, peluang dan kesempatan memang lebih banyak di Jakarta. Sudah siap mental, dan juga siap memulai dari bawah bersaing dengan yang telah sukses,” ucap Jeni mantabz.

Sarjana Ekonomi ini memulai karirnya sejak 3 tahun lalu (2012), dengan mengikuti lomba model di medan. Kemudian berlanjut aktif menjadi model, kebetulan pula dirinya memang suka di foto.

Agar lebih focus pada karirnya, Jeni mengaku masih belum memiliki pacar.

“Masih proses pencarian calon suami. Malam mingguan aja masih sendiri di rumah atau hang out bareng dengan sahabat,” ucap penyuka pafum coco chanel ini diiringi senyumnya.

Pemilik tinggi 160cm dan berat 49 kg, serta berkulit putih ini, mengaku suka menyanyi, oleh karenanya ia menyukai tempat-tempat café atau resto yang ada live musiknya, terkadang karaokean dengan teman-temannya.

Jeni pun mengaku biasa saja melihat teman-temannya yang sudah memiliki pacar. “Biasa aja lah, tidak lantas membuat saya harus juga segera dapat pacar.”

Lantas, seperti apa sih kriteria cowo yang disuka Jeni?

“Cowo yang kalem, putih, tinggi dan mapan. Selebihnya biar Jeni yang agresif… hahaha,” ujar Jeni dengan tawa lepasnya.

Jeni juga siap untuk melakukan casting bila ada tawaran untuk bermain iklan, film atau pun sinteron.

Casting itu kahn bagian dari proses, bukan hanya untuk pendatang (pemain) baru. Tapi emang casting dibutuhkan untuk mencari pemain yang sesuai dengan ceritanya,” kata pengagum Jenifer Lopez ini.

“Hubungi aja ke posfilm bila ada rumah produksi atau sutradara yang tertarik… Jeni pasti datang untuk casting,” lanjutnya menutup sesi wawancara dan melanjutkan kembali sesi pemotoan.

Ya, semoga pilihan Jeni untuk hijrah ke Jakarta dalam mengejar impiannya, bisa segera terwujud.[]

 

This slideshow requires JavaScript.

Baca juga:

http://posfilm.com/ferlauna-alona-ingin-menjadi-dj-dan-juga-main-film/

http://posfilm.com/veronica-sani-suka-cowo-lajang-atau-duda-yang-penting-mapan/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here