Isabela Moner Perankan Dora dalam Film Live-Action ‘Dora the Explorer’

0
15

POSFILM.COM – Aktris muda, cantik dan berbakat Isabela Moner akhirnya oleh Paramount Pictures dipilih untuk memerankan karakter animasi terkenal Dora yang diangkat menjadi film live-action ‘Dora the Explorer’, dan direncanakan akan dirilis pada 2 Agustus 2019.

Isabela Moner, kelahiran Ohio, Amerika, 10 Juli 2001 ini mengaku sangat senang telah terpilih menjadi pemeran Dora yang diidolakannya sejak kecil.

“Aku merasa terhormat dan bersemangat untuk menghidupkan karakter Dora. Aku tumbuh dewasa dengan menonton acaranya, dan bagiku, terutama sebagai seorang Latin, Dora adalah seorang teladan yang luar biasa. Dia adalah gadis yang kuat, suka berpetualang, dan suka bersenang-senang. Aku tidak sabar untuk mengenakan ransel dan memulai petualangan berikutnya,” papar Isabela Moner seperti dilansir Variety.com.

Film ini telah dipersiapkan sejak 2015, diproduseri oleh Michael Bay, skenarionya dikerjakan oleh Nick Stoller, sedangkan untuk mengarahkan fim ini dipercayakan pada sutradara James Bobin.

Isabela Moner berperan sebagai Dora dalam film Live-Action ‘Dora the Explorer’

Isabela Moner telah tampil dalam sejumlah film di antaranya yang terbaru adalah Transformers: The Last Knight (2017) beradu akting dengan Mark Wahlberg dan Anthony Hopkins.  Lainnya, yang segera tayang di Indonesia berjudul Sicario: Day of the Soldado (2018). Isabela juga dipastikan akan beradu akting kembali dengan Mark Wahlberg dalam film komedi berjudul Instant Family, yang dijadwalkan tayang pada 2019.

Presiden Paramount Players, Brian Robbins mengatakan kalau Isabela memiliki semangat mengagumkan seperti Dora dalam serial animasinya.  Hal lainnya, tentu saja kemampuan akting Isabela Moner yang tak perlu lagi diragukan.

“Kami senang akhirnya bisa menemukan Dora kami di diri Isabela. Dora telah lama menjadi pahlawan yang terkenal dan kuat di animasi televisi, dan seperti Dora, Isabela juga memiliki semangat yang luar biasa. Dia memiliki banyak nilai-nilai positif,” papar Robbins.

Sebagai film live- action, tentunya berbeda dari serial animasinya, Dora dalam film ini akan diceritakan sebagai seorang gadis remaja, berponi dengan tas ranselnya serta ditemani dua sahabatnya yakni seekor monyet bernama Boots dan sepupunya bernama Diego. []

Isabela Moner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here