Iqbaal ‘CJR‘ Tak Gentar Memerankan Sosok Dilan dalam Film DILAN

POSFILM.COM – Film bergenre drama remaja berjudul Dilan yang diadaptasi dari novel laris karya Pidi Baiq dengan judul yang sama, akan diproduksi oleh Falcon Pictures. Siapa yang akan menjadi pemeran Dilan, yang sempat dirahasiakn oleh Falcon Pictures, kini terjawab sudah.

Sejumlah nama aktor pernah disebut-sebut akan berperan sebagai Dilan. Produser Falcon Pictures, Frederica pernah mengungkapkan, pemeran tokoh Dilan bakal diumumkan dalam waktu dekat dan akan diperkenalkan kepada publik.

Akhirnya terpilih Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan yang akrab dikenal dengan Iqbaal ‘CJR’ didapuk menjadi tokoh Dilan.

“Jujur, awal ditawarin,  waktu itu hari pertama nyampe Indonesia, Mama nawarin main filmnya dan aku langsung bilang iya, Karena aku bisa ngukur kemampuan dan yakin aku sudah dipercaya,” ungkap Iqbaal saat ditemui di kantor Falcon Pictures, Senin (17/7/2017).

Alasan lain Iqbaal mau berperan sebagai tokoh Dilan, karena ia mengakui sudah membaca bukunya sejak ia masih bersekolah di Amerika Serikat. “Karena aku di sana, jadi bacanya online dan suka banget bukunya.”

Namun Iqbaal pun tetap mengakui bahwa tidak mudah memerankan sosok Dilan yang merupakan karakter berangkat dari novel laris dan telah memiliki banyak penggemar fanatik,

“Tapi aku tak gentar.  Aku yakin mampu memerankan karakter Dilan dengan baik, dan tidak mengecewakan para penggemar Dilan,” tegas Iqbaal.

Film ‘Dilan‘ akan disutradarai oleh Fajar Bustomi. Selain Iqbaal ‘CJR’,  juga akan dibintangi oleh Vanesha Priscilla, Rifal Hadi, [PF/Pamela B]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *