Inilah Sosok ‘Beast’ Dan Stevens

0
7

Dari Downtown Ke Disney. Siapakah Dan Steven? Aktor Yang Berperan Sebagai The Beast Dalam Film Besutan Disney Production The Beast And The Beautifuln 

 

POSFILM.COM – Dan Stevens, datang dari jauh dengan kesederhanaannya dari London Selatan. Kini, Dan Stevens menjadi salah satu the rising star di United Kingdom.

Terlahir di Croydon, London Selatan, 10 Oktober 1982, dengan nama Daniel Jonathan Stevens. Dan diadopsi oleh dua orang guru hingga besar di daerah the Brecon Beacon Wales. Dan mengakui bahwa dirinya adalah anak yang penuh dengan masalah hingga pernah dikeluarkan dari sekolahnya.

Kemudian Dan Stevens memenangkan beasiswa di Tonbridge School di Kent, dimana Dan mulai tinggal di asrama sejak umur 11 tahun, Dan belajar literatur inggris di Emmanuel College, Cambridge.

Dan menikah dengan penyanyi Jazz South African, Susie Hariet. Dari pernikahannya mereka dikaruniakan sepasang anak yang diberi nama yaitu Willow dan Aubrey.

Dan Stevens-Susie Hariet-dikaruniain 2 anak
Dan Stevens menikah dengan penyanyi jazz, Susie Hariet, mereka dikaruniain 2 anak

Pada saat di Tonbridge, Dan Stevens berusia 13 tahun, dia mengikuti audisi untuk ambil bagian pada pertunjukan sekolahnya yaitu Macbeth.

Dua tahun kemudian, Dan Stevens bergabung di The National Youth Theatre dengan menghabiskan liburan musim panasnya dengan training dan pertunjukan di London.

Pada saat di Cambridge, Dan Stevens menjadi anggota dari University’s Theatrical Club The Marlowe Society. Kapan Dan Steven menjadi aktor professional?

Pada tahun 2004 ketika Dan Stevens mengadakan pertunjukan di Marlowe Society Production of Macbeth, dia menjadi sorotan dari Direktur Sir Peter Hall, yang mengcasting Dan sebagai Orlando dalam Touring Production dari Shakespeare’s AS YOU LIKE IT.

Di tahun 2006, Dan Stevens berperan sebagai Nick Guest di BBC’s adaptasi dari The Line of Beauty, dan di akhir tahun 2006 kembali Dan berperan sebagai Noel Cpwards Hay Fever, The Haymarket Theatre di London.

Kembali pada tahun 2008, Dan mengambil peran di BBC adaptasi dari Sense & Sensibility dalam Agatha Christie’s Marple : Nemesis.

Dan Stevens-Emma Watson-pf-2b

Hingga akhirnya banyak film yang dia bintangi dari The Heiress bersama Jessica Chastan, kemudian The Guest dimana dia berperan sebagai veteran perang yang dipecat dari satuannya, hingga dia menjadi pembunuh untuk menutupi identitas aslinya.

Dan juga bermain di film drama komedi The Cobbler, hingga film action A walk Among the Tombstones. Dalam film Night at The Museum; Secret of the tomb dia berperan sebagai Sir Lancelot.

Kemudian Dan bergabung di Disney Production berperan sebagai the Beast dalam Beauty and  The Beast, bermain bersama Emma Watson yang menjadi Belle.

Dan Steven juga berperan sebagai David Charles Haller dalam The FX and Marvel Television series Legion, adalah film TV series pertama yang berkesinambungan dengan The X Men film series.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here