Inilah Alasan Ernest Ajak Young Lex Terlibat di Film Komedi ‘The Underdogs’

0
13

POSFILM.COM – Starvision Plus memproduksi film bergenre komedi berjudul The Underdogs, yang inti kisahnya  bercerita tentang sosial media yang dijadikan sebagai wadah berkarya yang dimanfaatkan oleh 4 orang sahabat yang selalu dipandang sebelah mata oleh banyak pihak.

Ada hal yang menarik di film ini, lineup pemainnya salah satunya adalah Young Lex, sedangkan pengisi musik di film ini adalah Saykoji.

Ernest Prakarsa yang menjadi Co Produser film The Underdogs mengungkapkan alasannya menggandeng Young Lex terlibat di film The Underdogs. Penyebabnya adalah insting Ernest mengatakan Young Lex tepat bermain di film  ini. Bahkan dirinya mengaku mengikuti perjalanan karir Young Lex  dan sangat kagum terhadap rapper tersebut.

“Saya pribadi sangat percaya sama feeling, percaya insting lah kalau ketemu sama orang. Kalau lagi ngobrol bisa dilihat kalau nih orang cerdas, dia tahu dari cara orang itu berbicara. Saking gue kagumnya sama perjalanan dia sampai di titik saat ini,” ujar Ernest saat jumpa pers di Hong Kong Café  di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

“Gua ajak dia main film biar orang lihat sisi lain dari sosok dia. Itu aja sih,” tambahnya.

Di film The Underdogs, Young Lex berperan sebagai Oscar. Peran ini bertolak belakang dengan karakter aslinya sehari-hari yang dikaitkan dengan sosok yang kontroversial. Peran di film The Underdogs santai, ringan, dan elegan jauh berbalik dari sifat asli sang rapper.

“Di film ini gue berperan sebagai Oscar. Ini karakternya beda banget dari gue pribadi. Di film ini gue jadi orang yang santai. Gue orangnya kalau bicara kan bersemangat banget, tapi di film ini santai banget,” ujar Yong Lex.

Selain Young Lex, beberapa nama terlibat di film The‎ Underdogs, diantaranya Sheryl Sheinafia, Babe Cabita, dan Brandon Salim. Film ini rencananya rilis 16 agustus 2017. [PF/ Pamela B ]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here