Ini Salah Satu Impian Mike Mohede Sebelum Meninggal

0
0

POSFILM.COM – Meninggalnya penyanyi solo pria, Mike Mohede tentu meninggalkan rasa duka yang amat sangat bagi keluarga serta kerabat dan juga penggemarnya. DI usia yang masih terbilang muda, Mike pergi meninggalkan semuanya pada hari Minggu 31 Juli 2016 dengan begitu banyak impian yang belum sempat ia raih.

Salah satu impian Mike sempat diungkapkannya dalam salah satu postingan di akun instagramnya, yaitu ia ingin berkolaborasi bersama Yopie Latul, seorang musisi senior Indonesia.

Mike sendirimike-mohede-ig-pf16 mengaku bahwa sosok Yopie Latul adalah sosok musisi yang menjadi inspirasi terbesarnya dalam karier bermusiknya.

Berita Terkait : Jalani Hidup Sehat Mike Meninggal Setelah Bermain Playstation

“Yopie Latul… Salah satu inspirasi dan refrensi saya dalam bernyanyi. Beberapa kali saya telah melihat dan menyimak beliau tampil bahkan sampai tadi, saya merasakan sensasi yang sama (Kalo orang Ambon bilang) takancing, “ ucap pelantun lagu Mampu Tanpanya dalam akun instagram @mikemohede.

Mike meninggal dunia dalam usia 32 tahun di RS Premier Bintaro, akibat serangan jantung. Kepergiannya sangat mengejutkan seluruh pihak baik keluarga maupun rekan kerja serta penggemarnya.[]

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here