Indra Bekti Ajak Makan Coklat Bantu Penderita Kanker

0
0

 

POSFILM – Aksi kepedulian seorang Indra Bekti bagi Anak-Anak Indonesia Penderita Kanker diwujudkan melalui sebuah gerakan bernama ‘Indra Bekti dan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) bersama chocority (Chocolate for Charity)’.

“Saya  dan YKAKI ingin mengajak teman teman untuk berbagi bersama, karena kita, -manusia- hidup harus berbagi. Melalui gerakan ini, kita mengajak masyarakat untuk mengkonsumsi coklat, dimana coklat bisa mencegah kanker. Hasil penjualan coklat akan didonasikan untuk YKAKI,” ucap pemeran dalam Cinta 24 Karat tentang tujuan aksi gerakan ini.

Indra Bekti berharap masyarakat lebih memperhatikan mereka. “Mereka butuh lebih perhatian kita agar mereka bias lebih semangat menjalani hidup dan memujudkan cita cita mereka. Kalo ada yang mensupport kahn, mereka akan termotivasi”.

Presenter yang mengawali karir dalam acara Tralala Trilili bersama Agnes Monica, lebih lanjut mengatakan, “Saya sendiri sudah bertemu mereka –anak anak penderita kanker-, mereka menganggap saya sebagai kakaknya sendiri. Karena sejak awal berdirinya YKAKI, saya selalu mengikuti dan terlibat segala kegiatan yang dilakukan YKAKI”.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here