Ibu SELENA GOMEZ Buka-bukaan tentang Transpalasi Ginjal Anaknya

0
37

POSFILM.COMSelena Gomez sangat terbuka tentang perjuangannya menghadapi penyakit Lupusnya dan transpalasi ginjalnya baru-baru ini. Dan, sang ibu Mandy Teefey juga berbagi kisahnya bagaimana perasaannya sebagai ibunya tentang pengalaman operasi transpalasi ginjal  tersebut.

Teefey berbagi foto yang sama dengan foto yang Gomez upload di Instagramnya beberapa hari yang lalu ‘Same Old Love’ penyanyi dan temannya yang mendonorkan ginjalnya yaitu Francia Raisa.

“Gambar ini adalah salah satu yang sangat menakjubkan yang akan saya ingat selamanya,” tulis Teefey dalam akunnya kickedtothecurbproductions.

“Untuk semua kenangan dimana kita tidak tahu kapan diatas kapan dibawah, saya akan selalu melihat gambar ini dan sadari kita akan selalu saling membantu.”

Bagaimana Teetey sebagai ibu dari Gomez yang saat itu melakukan transpalasi ginjal, tentunya sangat menakutkan sama halnya dengan ibu-ibu lainnya ketika anaknya melakukan hal tersebut.

Raisa yang juga sahabat Gomez, kini menjadi bagian dari keluarga Gomez, “Selena mendapatkan ginjal, sehingga saya bisa mendapatkan kembali anak gadis saya, namun saya juga mendapatkan anak gadis satu lagi… terima kasih untuk semua yang sudah ada untuk Sel, Francia dan keluarga kami. Kami bertahan dengan kasih dari semua, doa-doa dan Tuhan,” tulis Teefey.

Hal demikian juga dirasakan sama oleh keluarga Raisa terhadap Gomez, seperti yang diucapkan oleh ibu dari Raisa yaitu, Virginia Almanderez saat waawancara dengan Telemundo’s Al Rojo Vivo “Mereka telah bersahabat sejak beberapa tahun lalu, mereka seperti adik kakak,”. “Saya sangat mencintai Selena, dan dia juga mencintai saya. Selena selalu mengatakan bahwa saya adalah ibunya juga, saya bangga dengan mereka berdua.”

Raisa juga sangat bersyukur mempunyai kesempatan untuk mendonasikan ginjalnya dan menolong sahabatnya.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan yang memberikan kepercayaan kepada saya dengan berbuat sesuatu yang tidak hanya menolong namun juga merubah cara berpikir saya. Ini adalah bagian dari cerita kami, yang nantinya akan kita bagikan, namun yang terpenting saat ini adalah bahwa ini bukan sekedar hanya cerita,”tulis Raisa dalam akun Instgramnya.

Gomez terlihat sudah sehat dari transpalasi ginjalnya. Baru-baru ini dia terlihat bersama anjingnya dan mengumumkan bahwa dia berpartner dengan Puma. [PF/Shinta]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here