Hulya dan Sabina, 2 Wanita dan 2 Kepribadian yang Beberda dalam Film ‘Ayat – Ayat Cinta 2‘

POSFILM.COMAyat-Ayat Cinta 2 yang disutradari oleh Guntur Soehajanto akan menampilkan dua karakter wanita baru yang tidak terdapat dalam Ayat-Ayat Cinta yang pertama. Dua karakter baru tersebut adalah Hulya dan Sabina. Siapakah artis yang beruntung memerankannya?

Dua tokoh wanita baru ini yang sebelumnya sempat dirahasiakan oleh MD Pictures selaku rumah produksi yang menggarap film Ayat-Ayat Cinta 2, telah dipublikasikan, dan artis yang beruntung adalah Tatjana Sapira yang akan memerankan karakter Hulya, serta Dewi Sandra yang akan berperan sebagai Sabina.

seperti apakah dua karakter wanita ini?

Tokoh Hulya diperankan oleh Tatjana Saphira, “Karakternya Hulya adalah seorang mahasiswa yang ingin mengejar pendidikan post graduate. Dia memiliki keturunan Turki dan Jerman,” imbuh Tatjana Saphira.

“Dia diceritakan sebagai seorang perempuan yang elegan, chic, cerdas, baik hati, dan punya keingintahuan yang besar. Karakternya sendiri menurutku sangat loveable.” lanjut aktris bertinggi 170 cm ini.

Berbanding terbalik dengan Hulya, karakter Sabina, diperankan oleh Dewi Sandra adalah sebagai sosok wanita yang sangat misterius. “Sabina paling misterius, pendiam dan menyendiri. Sabina memiliki beban hidup yang luar biasa. Kekurangan fisiknya salah satu hal yang membuat dirinya seperti sekarang, karena beberapa hal yang nantinya akan terbuka satu per satu,” paparnya.

Ayat-Ayat Cinta 2 bercerita tentang Fahri (Fedi Nuril), yang kini tinggal di Edinburgh dan menjadi dosen di University of Edinburgh. Dengan terpaksa ia harus melewati hari-harinya seorang diri tanpa Aisha (diperankan oleh Rianti Cartwright).

Akankah Fahri membujang seumur hidup? Atau ia akan bertemu kembali dengan sosok Aisha yang begitu dicintainya? Ayat-Ayat Cinta 2 juga akan menampilkan Chelsea Islan yang berperan sebagai Kiera.

Ayat-Ayat Cinta 2 rencananya akan dirilis pada Desember 2017 di bioskop Indonesia. [PF/Pamela B]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *