Henry Cavill Siap bergabung dengan Tom Cruise di Mission: Imposible 6

0
2

POSFILM.COM – Film layar lebar Mission: Impossible 6 akan segera diproduksi, dan kabar yang cukup mengejutkan sekaligus menggembirakan, dalam film yang akan disutradarai oleh Christopher McQuarrie itu akan menampilkan aktor Henry Cavill.

Wajah ganteng Henry Cavill sudah akrab di kalangan pencinta film berkat aktingnya sebagai Superman di film yang berjudul Man of Steel dan Batman vs Superman: Dawn of Justice.

Kabar keterlibatan Henry Cavill di Mission: Impossible 6, dikatakan langsung oleh sang sutradara film tersebut, seperti dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (17/3/2017), Christopher McQuarrie menyampaikannya melalui akun instagram dalam sebuah keterangan foto sambil menyebut akun milik Henry Cavil.

“Katakanlah, @henrycavill. Saya sudah punya satu pikiran. Penasaran apakah kamu tertarik untuk berperan dalam film keenam ‘Mission Impossible’. Santai saja,”  tulis Christopher McQuarrie.

Henry Cavill lalu menjawab dengan menulis, “Bagaimana saya bisa mengatakan kepada seorang pria dengan rambut yang terbilang sempurna…”

Christopher McQuarrie pun membalasnya lagi dengan menyebutkan persyaratan yang dibutuhkan Henry Cavil untuk bisa berada di satu layar bersama Tom Cruise di film laga itu.

“@henrycavill Bagus. Hanya ada beberapa peringatan: harus menikmati ketinggian ekstrem, kecepatan tinggi, kendaraan bermotor dari semua variasi (terutama pesawat), praktek adegan berbahaya, senjata api, dan eksposisi bersifat sporadic. Terdengar bagus?”

Diberi syarat seperti itu, Henry Cavill secara menyakinkan menjawab, “Oh oke … Aku ikut!”

Bila Henry Cavill jadi bergabung dalam Mission: Impossible 6, tentu tampil di film berjenis laga mata-mata bukanlah hal baru baginnya. Tahun 2015, Cavill memerankan mata-mata super asal Amerika bernama Napoleon Solo di film The Man from U.N.C.L.E.

Sedangkan perannya sebagai Superman, Cavil akan tampil kembali dalam Justice League dan Man of Steel 2.

Christopher McQuarrie akan menyutradarai dan menulis naskah Mission: Impossible 6, setelah sukses debutnya menyutradarai Mission: Impossible Rogue Nation pada tahun 2015. Mission: Impossible 6   rencananya baru akan dirilis pada Juli 2018. Jadi bagi anda penggemar Henry cavil dan penggemar film Mission Impossible harap bersabar dulu.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here