Happy Salma Cinta Karir Tapi Lebih Cinta Keluarga

0
26

POSFILM.COMHappy Salma kini memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Hal itu bukan tanpa alasan. Aktris kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 36 tahun ini sekarang menjadi lebih sibuk dengan karir barunya sebagai ibu dari Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa yang lahir pada April 2015 lalu.

Kehadiran sang buah hati menambah lengkap kebahagiaan rumah tangga yang telah dibinanya dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa sejak 2010 lalu. Tak ayal, Happy pun kini lebih selektif dalam memilih pekerjaan agar tetap bisa merawat anak.

Bahkan, Happy juga menganggap anak semata wayangnya itu layaknya bos sendiri. “Semenjak punya baby lebih selektif memilih pekerjaan, dalam arti bos-nya dia (anak),” ujar Happy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Wanita yang kini memilih mengikuti suaminya tinggal di Bali itu baru saja menjadi bintang tamu di sinetron komedi Dunia Terbalik. Happy Salma berperan sebagai Atem, istri Idoy (Benk Benk). Ibu satu anak ini hanya menjalani syuting selama tiga hari. Meskipun begitu, Happy Salma kini akhirnya mengetahui ritme syuting sinetron yang berbeda dengan dulu.

“Kemarin malah saya coba bintang tamu sinetron. Saya coba untuk bintang tamu saja hanya tiga hari,” ucapnya.

“Pengen tahu saja ritme sinetron sekarang kayak apa. Oh, ternyata salut deh sama pemain-pemain sinetron dan kru-krunya bisa syuting sore ini untuk tayang nanti malam,” imbuh Happy Salma.

Diakui Happy Salma, syuting sinetron saat dulu pernah ia lakoni memang berbeda dengan saat ini. “Makanya butuh stamina yang luar biasa. Beda sama berapa tahun lalu saya main sinetron. Dulu satu episode seminggu, sekarang satu episode setengah hari. Saya mencintai pekerjaan saya, karir saya, tapi saya juga mencintai apa yang saya punya,” jelas Happy.

“Nggak 100 persen pekerjaan. Ada anak, suami. Mendidik anak kan juga butuh meluangkan waktu. Di sana daerahnya mendukun,”jelas Happy lagi.  [PF /Didang P.Sasmita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here