Han Go Eun Comeback Dan Jadi Psikopat Di ‘The Black Hand’

0
21
The Black Hand

 

POSFILM.COM –  17 tahun sudah berlalu, rentang waktu yang panjang bagi penggemar  Han Go Eun  untuk dapat kembali melihat aktingnya di layar lebar. Ya, Usai membintangi film “City of the Rising Sun” pada tahun 1998 lalu, artis cantik asal Korea, Han Go Eun akhirnya memutuskan comeback di dunia layar lebar, dan segera menyapa penggemarnya lewat film “The Black Hand”.

Han Go Eun-posfilm-2015-1

 

The Black Hand adalah merupaka film Korea bergenre horror-thriller yang di produksi Storm Pictures Korea dan di strudarai oleh Park Jae Sik, bercerita tentang fenomena aneh yang dialami Yoo Gyeong dan kekasihnya Jeong Woo

Dalam Film “The Black Hand”  Han Go Eun berperan sebagai Yoo Gyeong yakni seorang wanita yang menjalin hubungan terlarang dengan seorang dokter bedah syaraf Jeong Woo (Kim Sung Soo). Hingga suatu hari, Yoo Gyeong mengalami kecelakaan misterius hingga menyebabkan tangannya terputus.

Tangan Yoo Gyeong berhasil disambungkan kembali berkat Jeong Woo . Kesehatan Yoo Gyeong pun semakin membaik, namun disisi lain, kepribadian Yoo Gyeong langsung berubah drastis. Beberapa kejadian aneh pun terus muncul dalam hidupnya.

Tim produksi telah merilis trailer film “The Black Hand”, berdurasi hamper 2 menit, untuk menggugah rasa penasaran para penggemar Han Go Eun, dapat menyaksikan adegan tersebut.Adegan kecelakaan yang dialami oleh Yoo Gyeong (Han Go Eun). Dalam kecelakaan tersebut, tangan Yoo Gyeong sempat terputus. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit dan menjalani serangkaian operasi.

Han Go eun-The Black Hand-1-posfilm

Selanjutnya, adegan menampilkan Yoo Gyeong yang mengalami perubahan kepribadian menjadi psikopat. Ia merasa jiwa seseorang lain ada di dalam dirinya. Bahkan dalam beberapa cuplikan adegan, Yoo Gyeong melukai orang-orang lain yang ada di sekitarnya.

Selain Han Go Eun dan Kim Sung Soo, film “The Black Hand” juga dibintangi oleh Bae Geu Rin dan Shin Jeong Sun. Penasaran seperti apa Han Go Eun berakting sebagai psikopat dalam film The Black Hand.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here