Gasing Tengkorak Film Horor Pertama Nikita Willy, Ini Alasannya Mau Bergabung

0
50

POSFILM.COMNikita Willy lebih dikenal sebagai pemain sinetron, bahkan sempat termasuk salah satu ‘Ratu’ sinetron. Namun, di tahun 2017 ini, Nikita langsung membuat terobosan besar, kembali ke layar lebar, dan langsung terlibat di film horor, Bertajuk ‘Gasing Tengkorak’.

Nikita pun menuturkan beberapa alasan dirinya mau bergabung dalam film ‘Gasing Tengkorak’ arahan sutradara Jose Poernomo.

Gasing Tengkorak adalah langkah perdana artis cantik ini menguji kemampuan aktingnya dan juga keberaniannya bermain di film horor. Dalam film arahan sutradara Jose Purnomo itu Nikita harus dapat menyakinkan bahwa sutradara tidak salah memilih dirinya.

“Ini film horor dan tantangan buat aku karena belum pernah mencoba bermain di film horor,” ujar Nikita.

Nikita mengatakan alasan lain yang membuat dirinya mau terlibat dalam film horor, menurutnya, “kalu artis belum pernah menyoba main film horor itu rasanya gimana gitu.”

“Syuting film horor berbeda dengan film drama yang selama ini saya jalani. ekspresi drama tetap dapat. Ekspresi takut itu tantangan baru buat saya. Saya harus bisa meyakinkan Jose Purnomo (sutradara) untuk memberikan ekspresi takut yang sesuai dengan keinginannya,” papar Nikita.

Nikita pun menuturkan sebelum syuting film dimulai sempat merasakan ketegangan tersendiri. “Sebelum syuting udah deg-degan. Aku itu emang penakut banget. Aku suka sih film horor, tapi ya penakut. Kalau syuting film drama film film drama di lokasi yang spooky aja aku takut, apalagi main film horor di lokasi spooky…. haduuhhh…,” ungkap Nikita.

Gasing Tengkorak’ dikenal dalam masyarakat Padang, Sumatera Barat. keinginan Nikita Willy bermain dalam karena dirinya yang berdarah Sumatera Barat.

“Karena mengangkat kearifan lokal dari Padang, saya ada darah Padang dan memang paham apa itu Gasing Tengkorak. jadi pas ditawari ceritanya langsung antusias. Bahkan ibu saya juga semangat, jelas Nikita.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here