Gal Gadot Berlatih 6 Jam Per Hari Selama 6 Bulan untuk Jalani Perannya di Wonder Woman 2

0
35

POSFILM.COM – Sukses Film Wonder Woman, melambungkan karir aktris cantik Gal Gadot yang memerankan tokoh Diana Prince alias Wonder Woman. Dan akan berlanjut pada sekuelnya, Wonder Woman 2.

Demi melakoni perannya di Wonder Woman 2 sebagai sosok wanita superhero yang tangguh, Gal Gadot berlatih keras melatih fisiknya dan membentuk tubuhnya.

Gal Gadot pernah mengeluh saat membintangi film Wonder Woman, ia mengatakan bahwa pelatihan untuk memerankan karakter Wonder Woman memang cukup berat. Bahkan menurut aktris berusia 33 tahun ini, harus bekerja keras agar kostum Wonder Woman muat di badannya.

Gal Gadot berlatih keras di gym untuk jalani perannya sebagai Wonder Woman. (Foto: Ist)

Dilansir dari Comicbook, Gal Gadot menuturkan dirinya harus berlatih keras 6 jam per hari selama 6 bulan. “Aku harus berlatih selama enam bulan sebelum sesi pemotretan dan pengambilan gambar film. Dalam sehari aku harus berlatih selama enam jam, dua jam untuk pergi ke gym, dua jam untuk koreografi pertarungan, dan dua jam untuk menunggangi kuda,” ungkap Gal Gadot.

Gal Gadot berlatih di gym (foto: Instagram)

Gal Gadot yang juga merupakan ibu dari dua anak ini, melalui Instagram story miliknya, membagikan momen saat ia sedang mempersiapkan diri dan melatih kebugaran bersama pelatih pribadinya, Magnus Lygback, tengah berada di gym.

Wonder Woman 2 dikabarkan ceritanya akan mengambil setting waktu pada tahun 1984 saat berlangsung Perang Dingin. Film Wonder Woman 2 direncanakan baru akan dirilis pada November 2019. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here