Furi Harun Ke Bali Mendalami Pesan-Pesan Kematian

Furi Harun_Pesan Pesan Kematian_IMG-20190202-WA0016_pf

POSFILM.COM Penulis cerita Pesan Pesan Kematian , Furi Harun, yang juga artis dan indigo, menumpahkan rasa bahagianya kepada awak media ketika dirinya mendapatkan hadiah lukisan Barong dari kerabatnya di Bali.

Kebahagian ini memperkuat hasratnya untuk sering plesiran di pulau Dewata sembari menyelami ilmu mistis Leak, yang terkenal itu. Tidak itu saja Furi juga ingin lebih dalam mempelajari budaya Bali .untuk di tempelkan dalam cerita film Pesan Pesan Kematian, yang tahun ini bakal di produksi oleh studio 13 Entertainment.

“Pergi ke Bali itu bagi aku punya histori sendiri. Karena aku juga dibesarkan Di Bali. Nah sejak tahun 2018 aku memang sering bolak-balik ke Bali, untuk mempelajari beragam seni budaya juga tentang mistis,” jelasnya.

Furi Harun_Pesan Pesan Kematian_IMG-20190202-WA0015_PF

Kabar terakhir, perempuan kelahiran Jawa Barat 29 tahun silam ini, akan menanda-tangani kontrak dengan  studio 13 Entertainment terkait produksi film Pesan Pesan Kematian, yang rencananya akan digarap sebagai mini seri. Furi sendir menjelaskan, persiapan naskah cerita sudah final. Artinya, pihak studio 13 Entertainment hanya tinggal mengeksekusi film tersebut.

“Alhamdulillah cerita Pesan-pesan Kematian segera menjadi sebuah karya  film bagus dan sangat menarik, karena didalamnya juga banyak kandungan lokalnya. Insya Allah kalau gak ada halangan sebelum pertengahan tahun sudah jalan produksinya mas,” pungkasnya.   [PF/ Didang P. Sasmita]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *