Film Titisan Setan : Terperangkap di Vila Angker Karena Berbohong

0
341
Film Titisan Setan (Foto/Dok)

POSFILM.COM – Produksi film horor di tanah air bertambah lagi. Terbaru, giliran rumah produksi Intercept Filmcraft menggarap film horor terbaru berjudul Titisan Setan.

Rajesh Punjabi selaku produser mengakatan bahwa film tersebut telah memulai proses syuting. Dia dan tim sangat antusias menggarap Titisan Setan yang menjadi sinema horor pertamanya.

“Titisan Setan adalah sinema horor pertama kami, yang menawarkan kisah sangat menarik, dengan keseraman suasanan yang dibangun oleh pencahayaan dan music,” kata Rajesh Punjabi, saat menggelar konferensi pers di Metropole, Jakarta Pusat, Senin,(5/3/2018).

Film Titisan Setan yang dibintangi sederet aktor dan aktris kenamaan. Yakni, Baim Wong, Wendy Wilson, Saykoji, Faizah Aliyah, Muthia Datau, Diah Permatasari, dan lainnya. Untuk penyutradaraan Rajesh mempercayakan kepada Agusti Tanjung.

Baim Wong (kiri) di Film Titisan Setan (Foto/Dok)

Salah satu pemain Titisan Setan Baim Wong merupakan film horor pertamanya. Dia mengaku tertarik membintangi film ini karena cerita dan tim profesional yang mengerjakannya.” Saya mau karena saya tahu cara kerja mereka, dan tentu saja ceritanya menarik,”ujar mantan pacar artis Marshanda ini.

Sementara itu, aktris senior Mutia Datau, tang beroeran sebagai Neneknya Melisa mengatakan bahwa film ini selain menarik dari penggarapan gambarnya, juga ada pesan moral di dalamnya.

”Melisa kan agar bisa pergi bersama pacarnya ke Bandung, dengan cara berbohong. Itu hal kecil yang tidak disadarai akan berakibat fatal pada kehidupan dia,”ujar istri actor Herman Felani itu.

Film Titisan Setan bercerita tenang seorang wanita cantik bernama Melissa (Wendy Wilson). Suatu ketika ia pergi bersama sang kekasih untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama sang kekasih yang benama Bara didalam sebuah vila. D isisi lain kepergian Melissa bersama pacarnya mendapat izin dengan cara berbohong kepada sang nenek.

Ada sebuah niat buruk dalam diri Bara yaitu membuat sebuah video seks besama dengan sang kekasih. Ketika niat buruk yang dilakukan Bara hampir saja sesuai keinginan dan berjalan mulus, akan tetapi ada sebuah kejadian yang harus dialami oleh Melissa karena membuatnya harus merasa ketakutan di dalam vila tersebut.

Melisa yang sering mengalami sebuah mimpi aneh dan bahkan merasakan berbagai rentetan kejadian yang keluar dari nalar orang biasa.

Ketakukan serta mimpi yang ia alami sekarang mulai tampak nyata. Berawal dari adanya sebuah tangan makhluk astral yang coba menyeret Melisa. Meski sudah menjelaskan pada Bara namun sang kekasih malah tidak mempercayainya.

Akan tetapi, niat burung Bara untuk membuat video percintaan harus menemui sebuah masalah karena adanya teman Melissa yang benama Gaby (Faizah Aliyah) juga membawa pacarnya, Angga (Igor Saykoji) untuk menginap dalam vila tersebut juga.

Kekuatan mistis yang dirasakan oleh Melissa tadi kembali muncul. Bahkan banyak juga teror-teror dari makhluk astral berusaha menyerangnya. Mengetahui banyaknya teror dalam vila tersebut Angga bersama Gaby mecoba untuk pergi meninggalkan vila tersebut. Namun sayang kekuatan makhluk jahat penghuni vila tidak bisa lepas bagi siapapun yang sudah membuatnya marah.

Keadaan dalam vila kembali mencekam ketika setan penghuni tempat tersebut marah dan mencoba untuk membunuh satu persatu teman Melissa bahkan termasuk juga sang kekasih. Akankah mereka semua bisa selamat dari kejaran setan penghuni vila tersebut?

Untuk lebih jelasnya nonton aja mulai tanggal 8 Maret dan seterusnya di bioskop terdekat. [Didang P.Sasmita]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here