Film The Doll 2 : What Do You Fear, Seram Namun Menggemaskan

0
34

POSFILM.COM – Merujuk pada perolehan penonton terbanyak pada kurun waktu tiga bulan ini, film bergenre horor menempati posisi pertama, hal ini tergambar pada film Danur, dan Hari Raya kemarin, film berjenis horor berjudul Jelangkung disaksikan lebih dari dua juta pasang mata.

Meski di pentas festival, khusus dalam negeri, film horor tidak pernah meraih awards, tapi bagi penonton film di Indonesia, film horos seperti takut-takut gemes, alias membuat penonton selalu penasaran.

Hitmaker Studios, yang pernah sukses memproduksi The Doll, kembali membuat sequel berjudul The Doll 2: What Do You Fear.

THE DOLL 2: WHAT DO YOU FEAR? ini, adalah sebuah film horor Indonesia terbaru 2017 ini akan bercerita tentang sebuah keluarga yang bahagia, yaitu Maira dan Aldo yang memiliki kehidupan bahagia bersama dengan Kayla, yaitu anak mereka yang masih kecil, dan juga pemabantu mereka yang bernama Yani. Akan tetapi kebahagiaan mereka sirna, ketika sebuah kecelakaan yang sangat tragis merenggut nyawa anak mereka Kayla. Film ini ditulis dan diarahkan oleh sutradara film bernama Rocky Soraya. Film ini juga diproduseri oleh Rocky Soraya.

The Doll 2 Movie (2017) ini, dijadwalkan rilis di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 20 Juli 2017, yang mana diawal perilisannya nanti. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Hitmaker Studios, dan dibintangi oleh Luna Maya, Rydhen Afexi, Sara Wijayanto, Herjunot Ali, Maria Sabta, dan Mega Caferansa.

Sinopsis Film The Doll 2 (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah keluarga yang bahagia, yaitu Maira dan Aldo yang memiliki kehidupan bahagia bersama dengan Kayla, yaitu anak mereka yang masih kecil, dan juga pembantu mereka yang bernama Yani. Akan tetapi kebahagiaan mereka sirna, ketika sebuah kecelakaan yang sangat tragis merenggut nyawa anak mereka Kayla.

Namun setelah 6 bulan kemudian, tepat pada hari ulang tahun anak mereka Kayla, Maira mulai berasa bahwa dirinya tak sendirian. Dia merasa bahwa roh Kayla masih dan belum benar-benar pergi.

Atas saran dari sahabatnya yaitu Elsa, Maira mencoba untuk berkomunikasi pada Kayla, dengan memakai medium boneka Sabrina, yaitu boneka kesayangan dari Kayla. Sejak saat itu Maira mulai merasa terganggu dan Ia meyakini bahwa anaknya Kayla lah yang mengganggunya. Aldo tak percaya  sedikit pun pada dirinya. Namun Maira yakin, bahwa Kayla sekarang tengah berada di dalam boneka Sabrina tersebut, dan ingin menyampaikan sesuatu pada Maira. Seperti apakah kisah lengkapnya? [PF/ Didang P. Sasmita]

THE DOLL 2 (2017)-Jumpa perss-foto Bona-PJ
Jumpa Pers sebelum primiere film The Doll 2 – foto Bona-PJ

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here