Film Sabrina, Karena Boneka Semua Takut

0
153

POSFILM.COM – Film horor Indonesia oleh sebagian orang diidentikkan sebagai film berbiaya murah. Dibuat di lokasi syuting terbuka, di sebuah lahan sewa murah dan rumah setting rumah tidak harus mewah. Yang penting bernuansa dan bersuasana menyeramkan.

Adagium atau prinsip itu tidak berlaku bagi produser dan sutradara Rocky Soraya.”Niatnya saya adalah membuat film bagus.Cerita bagus dan pemain-pemain yang juga bagus, sederhana aja sistemnya. Yang rumit adalah bagaimana menggarap film agar menjadi bagus,” ujar Rocky Soraya, ketika launching film Sabrina, di Senayan City, Jakarta, Jumat/6/2018.

Sabrina, produksi Hitmaker Studio melanjutkan cerita The Doll 2 yang sempat masuk dalam daftar box office di tahun 2017. Penggalian cerita dikerjakan Rocky Soraya merangkap peran produser sekaligus sutradara. Produksi dilakukan bersama Hitmaker Studios.

Luna Maya yang ikut menjadi karakter utama dalam The Doll 2 kembali bermain dalam Sabrina. Kali ini, Luna berpasangan dengan Christian Sugiono, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas dan Rizky Hanggono.

Dalam film ini, Luna Maya menunjukkan totalitasnya sebagai seorang aktris. Dalam proses syutingnya, Luna dikubur hidup-hidup. Memerankan kembali tokoh bernama Maira, Luna diharuskan turun langsung ke dalam salah satu adegan kuburan di film itu.“Luna sampai dikubur beneran sekitar 12 detik,” kata Rocky.

Luna Maya mengaku pengalaman dikubur itu sebagai sebuah pengalaman unik dan menarik. Meski mengalami kelelahan usai menjalaninya, adegan tersebut akan selalu menjadi salah satu adegan yang paling ia ingat di dalam kariernya.

“Rasanya takutlah, deg-degan, terus tahan nafas. Selesai syuting tuh capek banget,” ujar wanita berusia 34 tahun tersebut.

Film Sabrinaakan tayang di bisokop 12 Juli itu,  merupakan sebuah film lepasan dari waralaba horror The Doll. Sukses dengan dua film terdahulunya, cerita tentang kehidupan Maira (Luna Maya) dan bonekanya kembali ditawarkan untuk menghibur para penikmat film nasional.  []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here