Film Revan & Reina Diklaim Lebih Emosional dan Lebih Baper Daripada Novelnya

0
29

POSFILM.COM –  satu lagi film nasional dengan genre drama remaja diadaptasi dari novel laris. Kali ini film bertajuk Revan & Reina garapan rumah produksi Lingkar Film diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Christa Bella.

Film Revan & Reina disutradarai oleh Andreas Sullivan ini menampilkan Angela Gilsha yang berperan sebagai Reina, dan Bryan Domani berperan sebagai Revan. Kedua bintang ini dikenal sebagai pesinetron, dan film Revan & Reina adalah debut mereka menjajal akting di layar lebar.

Tentu saja mengadaptasi sebuah karya novel menjadi sebuah karya film tidaklah mudah. Karena unsur visual menjelaskan pada penonton, berbeda dengan karya novel yang pembaca dapat berimajinasi membayangkan situasinya. Oleh karenanya, di film akan dibuat penonton akan lebih larut dalam perasaan yang dihadirkan.

“Puas. Puas baanget. Perkembangan ceritanya dibuat lebih menarik. Konfliknya lebih berat dan lebih baper. Semoga harapannya bisa dinikmati oleh kalangan remaja, terlebih yang sudah membaca novelnya,” ujar Christa Bella, di kawasan rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Angela Gilsha yang sebelumnya dikenal lewat sinetron, mengatakan, dirinya mencoba hal yang beda, dan benar-benar puas banget mainin karakternya sebagai Reina.

“Beda banget sama sinetron. Kalau sinetron kan tiap hari itu juga dikasih skenario, hafalin saat itu juga. Kalau film itu kita diajarin acting coach, tiap hari reading,” ujar Angela Gilsha saat peluncuran poster film Revan & Reina di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

Bryan Domani sang pemeran Revan, seperti juga halnya Angela yang antusias terhadap filmnya, mengataka merasa film pertamanya ini akan berhasil menarik minat pencinta film nasional. Filmnya ini akan mampu mengaduk-aduk perasaan penontonnya.

“karena ini film pertama, berkesan banget. Aku suka kru-nya yang idealis, yang ingin bagus, benar-benar shot-shot yang berbeda, dialog-dialog pemain yang semua itu benar-benar dari hati,” tambah Angela.

“Tantangannya, karena ini film pertama, aku sama sekali tidak tahu apa-apa soal film. Paling, saat reading, dikuras banget harus belajar skenario dari A sampai Z,” ungkap Angela.

Film Revan & Reina mengangkat sisi percintaan anak muda SMA. Tema seperti ini umumnya disukai oleh pencinta film usia remaja. Seperti apa keseruan ceritanya, saksikan film Revan & Reina saat ditayangkan di bioskop. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here