Film “Insya Allah, Sah!” Siap Tayang Berikan Sensasi Suasana Lebaran

0
7

POSFILM.COM – “Isnya Allah, Sah! merupakan film nasional yang bergenre drama dan komedi, yang  diproduksi oleh MD Pictures akan ditayangkan menemani kecerian suasana Lebaran 2017. Sebagaimana dalam acara premiernya di bioskop Metropole XXI, Komplek Megaria, Jalang Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Film yang disutradarai oleh Benni Setiawan yang sekaligus juga sebagai penulis skenarionya, menghadirkan bintang-bintang top sebagai pemain utamanya, diantaranya Titi Kamal, Pandji Pragiwaksono, dan Richard Kyle.

Film “Isnya Allah, Sah!” ini berdasarkan dari novel best seller karya Achi TM yang dirilis tahun 2015 dengan judul yang sama. Ceritanya bernuasa Islam yang penuh makna serta disajikan cukup menghibur. Film ini memang cocok sebagai tontonan yang dinikmati masyarakat di hari Lebaran 2017.

Yang juga cukup menarik di film “Isnya Allah, Sah!”, adalah hadirnya belasan artis top sebagai cameo, seperti  Prilly Latuconsina, Tanta Ginting, Donita, Deddy Mizwar, Lidya Kandau, Joe Project, Ferdy Taher.

“Cemeonya luar biasa banyak banget, saya kira ini MD banget,” ujar Produser sekaligus CEO MD Pictures Manoj Punjabi, usai acara Gala Premier “Insya Allah, Sah!”, di Metropole XXI.

Manoj pun yakin film “Insya Allah, Sah!” dapat menjadi sensasi tersendiri di lebaran nanti. “Mudah-mudahan ini jadi sensasi . Ini film yang berbeda dari genre yang sebelumnya. Saya yakin produk bagus, kita sudah siap di Lebaran, mudah-mudahan ini terobosan baru dari MD,” ucapnya.

Isnya Allah, Sah! ceritanya berkisah tentang janji atau nazar seorang gadis bernama Silvi (Titi Kamal), yang di suatu kejadian terjebak di dalam lift bersama Raka (Pandji Pragiwaksono). Di saat itu Silvi akan dilamar oleh pujaan hatinya Dion (Richard Kyle).

Dalam kejadian terjebak di dalam lift tersebut karena panik dan takutnya, Raka seorang pemuda aneh yang mengandalkan doa, bukan mencari jalan untuk keluar malah berkotbah dan berpikir menerima kalau memang dia sedang dalam perjalanan menuju kematian. Raka berdoa dan bernazar menjadi manusia bermanfaat pada sesama.

Sedangkan Silvi seorang fashion designer karena ketakutannya dia bernazar akan merubah hidupnya menjadi seorang yang muslimah yang taat pada perintah Allah. Dan saat mereka bernazar lift pun terbuka dan Silvi disambut oleh Dion yang juga merupakan boss dari Raka. Sejak saat itu Silvi selalu di bayangin oleg Raka untuk mengingatkan nazarnya karena Raka juga bernazar.

Mungkinkah Silvi dan Raka menepati nazarnya? Apakah Silvi dan Dion jadi menikah?

Insya Allah Sah-Titi Kamal-foto Bona-PJ1a
Titi Kamal dan Richard Kyle hadir saat Gala Primier film Insya Allah, Say, di Metropole XXI, Kamis (15/6/2017) – Foto: Bona-pj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here