Film Generasi Micin vs Kevin, Anak Sekolah Biasa yang Luar Biasa

Film Generasi Micin (2018)_poster_pf

POSFILM.COM Rumah produksi Starvision menjadi trendsetter dalam pembuatan film-film komedi berlatar belakang kisah kasih remaja. Yang terbaru film berjudul Generasi Micin vs Kevin yang diangkat dari Student Guidebook for Dummies 1 & 2 karya Kevin Anggara. Penulisnya, Kevin Anggara pun didapuk menjadi pemeran utama.

“Ini adalah film pertama saya sebagai tokoh utama. Semoga bisa jadi inspirasi bagi generasi sekarang, karena saya awalnya Cuma iseng suka nulis, buat video, sampai dapat kesempatan begini,” ujarnya, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10).

Pemain film Ngenest itu pun tak menyangka keisengannya menulis dan membuat konten video dilirik produser Chand Parwez. Generasi Micin vs Kevin yang tayang mulai 18 Oktober 2018 di bioskop.

Film Generasi Micin vs Kevin bercerita bahwa bagi Kevin, sekolah adalah tempat yang membosankan. Hal itu lantaran teman sekelasnya hanya tiga orang, Bonbon, Dimas, dan Johanna. Hingga akhir tahun pun ia tetap menjadi siswa biasa-biasa saja.

“Terus, biasanya kita kalau lihat film anak-anak sekolah zaman sekarang, anak-anak SMA temannya banyak, terus suka party-party. Sedangkan di film ini dikasih lihat kalau temannya nggak banyak. Jadi gimana caranya kita buat situasi ini jadi berkesan,” kata dia. Suatu hari, Kevin menemukan website misterius yang menantangnya melakukan hal-hal jahil di sekolah.

Generasi Z adalah kelompok umur yang muncul setelah Baby Boomers (lahir 1946-1964), Generasi X (lahir 1965-1976), dan Generasi Y – akrab disebut millenials – (lahir 1977-1995). Generasi Z adalah mereka yang lahir setelah millenials hingga tahun 2000-an. [PF/Didang P. Sasmita]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *