Film DANUR Tembus 837ribu Penonton Dalam Lima hari

0
12

POSFILM.COM – Film horor nasional berjudul DANUR diluar dugaan menarik animo masyarakat hingga mendulang sukses telah disaksikan sekiatar 837 ribu penonton hanya dalam tempo 5 hari sejak dirilis pada 30 Maret 2017.

Sebuah raihan penonton yang mengesankan, mengingat film horor nasional tidak begitu diminati untuk ditonton. Dengan perolehan tersebut, bukan tidak mungkin film DANUR mampu menembus angka 1 juta penonton, mengingat film tersebut masih ditayangkan di bioskop.

Film garapan MD Pictures yang diarahkan oleh sutradara Awi Suryadi ini diadaptasi dari novel laris karya Risa Saraswati berdasarkan kisah nyata. Dibintangi oleh artis muda berbakat Prilly Latuconsina yang memerankan tokoh Risa, gadis indigo yang mampu melihat dan berinteraksi dengan hantu.

Selain karena novelnya yang memang sudah dikenal oleh masyarakat, film DANUR memang sengaja dibuat untuk membuat anda sepanjang film merasa deg-degan, bahkan bisa juga menganggu tidur anda sepanjang malam.

Hantu yang ada dalam film DANUR berwajah sangat menyeramkan. Ya, film DANUR memang memberikan nuansa yang beda pada film horor Indonesia yang pernah ada, dan cukup menegangkan untuk ditonton remaja.

Dalam film ini, anda akan menyaksikan Risa (Prilly Latuconsina) yang berjuang dengan terror-teror Asih. Tak dipungkiri, tokoh Asih menjadi daya tarik dalam film DANUR. Asih mampu melakukan ‘penyamaran’ untuk menipu Risa agar bisa dekat dengan adiknya, Riri. Hanya dengan tatapannya, kamu bisa dibuat merinding.

Jika anda punya nyali dan merasa pecinta film horor, masih beranikah menonton film DANUR?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here