Film Bukan Cinta Malaikat, Karya Negeri Serumpun Bercerita Cintaku Pada’mu’

0
2

POSFILM.COM – Sebagai bangsa serumpun Melayu, Indonesia dan Malaysia punya kedekatan yang khas, khususnya di bidang seni dan bahasa. Kali ini kedua negeri serumpun memproduksi film bertajuk Bukan Cinta Malaikat, hasil kerja bareng Ganesha Perkasa films dari Indonesia dan Ace Motion Production, Malaysia.

Film Bukan Cinta Malaikat mengkisahkan cinta kasih  relawan Muslim Care asal Bandung yang sedang bertugas di Timur Tengah.

Untuk mendukung ceritanya, Film Bukan Cinta Malaikat melakukan syuting di Mekkah, Madinah serta Trengganu (Malaysia) dan Bandung. Kemasan film ini, selain cerita yang menarik ditopang oleh gambar gambar kota Mekkah dan Madinah yang indah serta kota Bandung, dan Trengganu, Malaysia.

“Kami siapkan dan rencanakan film ini bisa menjadi tontonan yang menarik baik dari segi gambar maupun ceritanya. Kami angkat detil keindahan kota Mekkah dan Madinah,” ujar Chandir Bhagwandas, dari Ganesha Films.

Dalam penggarapannya film Bukan Cinta Malaikat dipercayakan kepada Herdanius Larobu dari Indonesia dan Azis M. Osman dari Malaysia.

Untuk para pemain, film  Bukan Cinta Malaikat juga menghadirkan bintang-bintang papan atas dari kedua negara. Dari Indonesia, Fachri Albar, Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandeleki, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, Dewi Amanda dan sebagainya. Tidak hanya itu, dari Malaysia ada, Nora Danish dan Ashraf Muslim.

“Film Bukan Cinta Malaikat akan sarat dengan adegan-adegan yang membuat perasaan penonton terhanyut.Para pemeran film ini, berhasil memberikan totalitas acting yang baik sehingga akan membuat para penonton terbawa emosi ketika menonton film ini.Kisah film ini juga tidak mudah ditebak, mata penonton akan terpaku pada layar bioskop selama kurang lebih  94 menit,” ujar Azis M. Osman.

Film  Bukan Cinta Malaikat menceritakan kisah seorang relawan asal Indonesia sedang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah.

Saat sedang berada di Madinah, Reyhan menolong seorang perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora Danish) yang sedang melakukan perjalanan umroh. Namun, Dewi secara tak sengaja tertangkap karena dikira penggunjung gelap. Dan, Reyhan berhasil menolong Dewi.

Sebaliknya, Dewi berbalik menyelamatkan Reyhan ketika pemberontak di Timur Tengah hendak menembak Reyhan. Sejak pertemuan itu, Reyhan merasakan benih cinta dalam dirinya. Ia menaruh hati pada Dewi. Belum pernah ia bertemu dengan perempuan seperti Dewi.

Reyhan pun mengejar Dewi ke Malaysia untuk menyatakan cintanya dan melamar Dewi. Namun, cinta Reyhan tak berjalan mulus. Dewi telah memiliki kekasih bernama Adam (Ashraf Muslim). Sementara, di Bandung, seorang teman kecil Reyhan bernama Aliyah (Donita), mengharapkan cinta pada Reyhan.

Cobaan demi cobaan datang silih berganti menguji cinta Fachri dan Nora. Menguji ketaatan iman Reyhan dan Dewi. Reyhan yang telah bertemu dengan Dewi di tanah suci, masihkah mengingat Allah? Bagaimana kelanjutan cinta Reyhan dan Dewi?

Film Bukan Cinta Malaikat akan tayang secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 13 Juli 2017. Selanjutnya, akan diputar di Malaysia. [PF/Didang]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here