Film Baru, Ferry Salim Selingkuh dengan Olga Lidya

0
11

POSFILM.COM – Aktor senior, Ferry Salim akan kembali menyapa penggemarnya melalui film layar lebar terbarunya. Ia akan bermain dalam film berjudul “Perfect Dream”. Kabarnya, dalam film ini Ferry Salim berperan menjadi pengusaha sukses.

Film garapan sutradara Hestu Saputra ini menceritakan mengenai Dibyo (Ferry Salim) yang merupakan seorang pengusaha sukses, namun tidak cukup sukses dalam kehidupan rumah tangganya. Karier dan keluarganya terancam hancur akibat Dibyo ketahuan selingkuh dengan seorang perempuan yang diperankan oleh Olga Lidya.

“Ya, banyak yang bilang saya di sini beruntung diapit wanita-wanita cantik. Katanya untuk banyak nih,” ujar ayah dari aktor muda Brandon Salim tersebut.

Film bertajuk “Perfect Dream” ini mengambil latar cerita di Surabaya dengan kisah kehidupan sosialita yang diwarnai dengan konflik, juga skandal cinta. Surabaya dipilih menjadi latar cerita lantaran Surabaya merupakan kota metropolis kedua setelah Jakarta dengan banyak bisnis juga yang berkembang.

perfect-dream-film-pf

Aktor kelahiran Palembang, 8 Januari 1967 ini merasa tertantang ketika ditawarkan memerankan sosok Dhibyo yang cukup misterius. Ia juga mengungkapkan bahwa Ferry sudah jarang bermain film dewasa, sehingga membuatnya menerima tawaran peran dalam film ini.

“Saya melihat ini film mengenai keluarga. Dan saya sudah lama, jarang main film dewasa, kebanyakan film remaja dan jadi ayah. Nah, sekarang ini kesempatan buat saya dan teman-teman lain yang seumuran saya,” ungkap Ferry.

Selain Ferry, Wulan Guritno juga ikut ambil bagian dalam film “Perfect Dream” tersebut. Wulan berperan menjadi istri dari Dibyo. Menurut Wulan banyak pelajaran yang dapat diambil dari film ini.

“Inti film ini memaknai keluarga sebagai hubungan, serta menghargai sebuah hubungan. Akan ada banyak hal menarik terutama untuk keluarga soal cinta, skandal, dan lainnya,” jelas aktris yang kariernya mulai menanjak setelah menjadi presenter acara sepakbola.

Film “Perfect Dream” ini akan memulai proses syuting pada tanggal 13 Agustus 2016 mendatang. Selain Ferry Salim dan Wulan Gurtino, film ini akan diramaikan juga oleh Olga Lidya, Baim Wong, H. Qomar, dan Poppy Sovia.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here