Fedi Nuril Berakting Sambil Melawan Dinginnya Udara Saat Syuting ‘Surga Tak Dirindukan 2’

POSFILM.COM – Fedi Nuril pemeran utama dalam film bertajuk ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ serta kelanjutannya berjudul ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’ menceritakan sebagian pengalamannya saat menjalankan syuting ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’ di Eropa, tepatnya di Budapest, Hongaria, saat jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016) lalu.

Faktor cuaca, khususnya saat di Budapest, udara sangat dingin menjadi kendala yang dirasakan Fedi Nuril.

fedi-nuril-surga-yang-tak-dirindukan-b

“Tantangannya udara yang sangat dingin, bibir sampai beku jadi susah berdialog. Disamping itu, istri juga enggak ikut, enggak ada yang menghangatkan. Ya masih pengantin baru kan” ujar Fedi diikuti tawanya.

Akting dan melawan dinginnya udara, membuat fokus Fedi jadi terbelah. Sebagai aktor Fedi harus tetap mampu berakting sambil menahan udara yang sangat dingin dan bibirnya sudah beku yang susah untuk berdialog.

surga-yang-tak-dirindukan-2-2016-pf

“Saya harus tetap berakting meyakinkan dan harus melawan dingin,” ujarnya yang berperan sebagai Pras dalam film arahan sutradara Hanung Bramatyo ini.

Film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ ceritanya pun masih berfokus pada hubungan cinta poligami Pras (Fedi Nuril) dengan Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Meirose (Raline Shah). Film yang diproduksi oleh MD Pictures ini rencana akan ditayangkan pada Februari 2017, mundur dari semula 15 Desember 2016.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *