FATE AND FURIOUS : Biasa Saja Di Amerika Tapi Meledak Di Luar Negeri

Fate and Furious 8-pf-1

POSFILM.COM – Film Fast and Furious pertama ditayangkan antara tahun 2009-2015, dalam penayangannya langsung melesat menjadi film yang sangat dinantikan para pecinta film di seluruh dunia.

Hingga sekuel yang terbaru yang baru-baru ini dirilis dari waralaba film balapan mobil yaitu The Fate and Furious telah menghasilkan $100,2  juta dollar yang diraup dari hasil Kamis malam hingga Minggu, atau 32%  lebih kurang dari sekuel pendahulunya Furious 7.

Namun yang terpenting untuk Universal The Fate and Furious mendapatkan pemasukan tambahan $432,3 juta dollar dari hasil film tersebut di luar negeri, hasil tersebut menunjukan bahwa film ini berkembang dengan pesat lebih di 30 negara termasuk China. Untuk penjualan tiket pada akhir minggu saja telah menghasilkan $190 juta dollar.

The Fate and Furious besutan sutradara F Gary Gray ini telah diputar hampir sekitar 23.000 theater di seluruh dunia. Adapun Univeral dan Box Office analisis telah memprediksikan bahwa film ini akan mengalami penurunan di negara asal film ini dibuat yaitu Amerika.

Furious 7 adalah film terakhir dari Paul Walker salah satu tokoh yang bermain dalam film tersebut sebagai Brian O’Connors,  yang telah meninggal karena kecelakaan mobil yang tragis. Dan Walker meninggal pada saat Furious 7 belum rampung pembuatannya, namun film harus terus berjalan hingga akhirnya sang adik Cody Walker yng menjadi pengganti untuk tokoh Brian O’Connors. Inilah yang menjadikan Furious 7 banyak dinantikan karena sebagai film terakhir dari Paul Walker.

Fate and Furious sendiri banyak menerima review yang sangat lemah daripada empat sekuel sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *