Falcon Pictures Kolaborasi dengan Hanung Bramantyo Daur Ulang Film Jomblo

0
53

POSFILM.COM – Masih ingat film Jomblo? Film drama komedi yang yang fokus ceritanya tentang 4 pria jomblo yakni Agus, Doni, Bimo dan Olip, yang mencari makna cinta. Diperankan dengan bagus oleh Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Rizky Hanggona dan Dennis Adhiswara.

Film Jomblo yang dirilis pada tahun 2006, didaptasi dari novel laris berjudul sama karya Adhitya Mulya, disutradarai oleh Hanung Bramantyo untuk rumah produksi SinemArt, kini setelah 11 tahun berlalu kembali di buat lagi masih dengan sutradara dan penulis yang sama, hanya kali ini untuk rumah produksi Falcon Pictures.

Sang sutradara, Hanung Bramantyo, tertarik membuat kembali film Jomblo yang pernah sukses, dikemas dengan yang lebih modern, termasuk mengubah sisi lawas para pemain Jomblo.

Jomblo selalu diartikan jelek, nista dan hina. Kalau ada tayangan Jomblo, mukanya selalu apes, saya enggak mau melihat jomblo itu nista. Saya mau kasih penonton bahwa jomblo tetap bisa happy,” ungkap Hanung, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu lalu.

“Kenapa kami mau membuat kembali film Jomblo ini, karena lelaki dan perempuan masih asyik untuk dibicarakan sampai kapanpun, dikemas dengan –warna- yang berbeda,” tambah Hanung.

Dalam film Jomblo terbaru nanti, 4 pemeran jomblo lama, Ringgo Cs, akan digantikan oleh jomblo baru yakni Richard Kyle, Arie Kriting, Deva Mahendra dan Ge Pamungkas. Ke-4 jomblo baru itu seperti dikatakan Hanung, terpilih sesuai dengan harapannya.

“Secara karakter ada beberapa perbedaan dengan jomblo yang dulu. Tempat pun kalau dulu di Bandung, sekarang kami buat seperti Gotham City,” papar Hanung.

PT Falcon Pictures memang termasuk rumah produksi yang sukses membuat film remake. “Buat saya film Jomblo ini ceritanya sangat menarik, mungkin ada sejumlah penonton yang belum menontonnya. Maka, PT Falcon Pictures, mencoba kembali untuk mengulang film yang pernah sukses,” ungkap Federica, produser film Jomblo.

“Menurut aku, kalau filmnya pernah sukses, kenapa nggak kita remake lagi? Apalagi sutradara yang sama, penulis yang sama, hanya produksi yang berbeda,” tandasnya.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here