EYE IN THE SKY FILM AKSI BUNUH DIRI PARA TERORIS

0
2

 

POSFILM.COM – EYE IN THE SKY adalah Film yang bergenre Drama, Thriller dan War yang di produksi oleh Rumah Produksi Entertainment  One Features, One Film Moonlighting Films.

Di sutradarai oleh Gavin Hood, dan skenarionya ditulis oleh Guy Hibbert, dengan pemainnya adalah, Hellen Mirren, Aaron Paul, Alan Rickman.

Plot cerita “Eye In The Sky”  menceritakan sebuah misi Intelejen Militer ( Top Secret ), di London, Inggris yang dipimpin oleh Kolonel Katherine Powell ( Helen Mirren ).  Tugasnya  menangkap sekelompok teroris di Nairobi, Kenya.

Kelompok Teroris tersebut sudah diketahui markasnya dan sedang diintai oleh badan intelejen Inggris.  Ternyata, para teroris ini pun sudah tahu kalau badan intelejen Inggris mengintai pergerakan mereka, dan akhirnya para teroris memulai aksi bunuh dirinya.

“Eye In The Sky” rencana akan dirilis pada 11 maret 2016, film ini mengangkat issue yg sedang  hangat saat ini yaitu teroris, apakah film ini bisa memberikan sesuatu yg berbeda tentang teroris? Mari kita tunggu tangga mainnya dan saksiskan filmnya.[]
[iframe id=”https://www.youtube.com/embed/PxpX8-efsZI” align=”left” mode=”normal” autoplay=”no” maxwidth=”800″]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here