Ebiet G Ade Akan Gelar Konser ‘Renungan Cinta Untuk Indonesia Damai’ di TIM

0
12

POSFILM.COMEbiet G Ade, salah satu legenda hidup musisi Indonesia, akan menggelar konser mengobati kerinduan para penggemarnya dan sebuah konser yang bertajuk Pagelaran Musik Puisi Ebiet G Ade: Renungan Cinta Untuk Indonesia Damai.

Konser tersebut rencananya akan digelar di Theater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, 6 September 2017, mulai pukul 19.00 WIB.

Lazimnya sebuah konser langsung, pastinya akan ada kejutan yang dihadirkan untuk penonton. Demikian juga yang Ebiet akan sajikan pada konsernya nanti. Ia menjanjikan akan membawakan lagu-lagu yang belum pernah ia bawakan sebelumnya dalam setiap konsernya.

Bahkan, Penyanyi yang popular lewat tembang Camilia ini mengatakan akan berinteraksi langsung dengan para penonton sehingga tidak ada jarak, sehingga akan terasa lebih dinamis dan hidup panggung konsernya nanti.

“Saya akan mengemas konser saya menjadi dialog,” ucap Ebiet G Ade pada jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta, Selasa (29/8/2017).

“Setidaknya ada tiga lagu, bukan lagu baru memang, tapi lagu tersebut belum pernah saya nyanyikan di tempat lain. Khusus akan saya bawakan 6 September 2017 nanti,” lanjut Ebiet.

Mengenai tajuk konsernya, Ebiet G Ade mengatakan, “Ini tema ringan. Tidak ada skema besar di balik tema ini. Kita berharap bisa menciptakan suasana damai.”

Dalam konsernya nanti, Ebiet pun menggandeng Hendri Lamiri, musisi yang pandai memainkan biola agar konsernya terasa lebih berwarna. Selain itu juga ada Mustofa Bisri yang akrab disapa Gus Mus, ulama yang juga seniman, yang akan membawakan beberapa puisi.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here