Dikritik, Film Deddy Corbuzier Malah Menarik Penonton Youtube

0
7
Salah satu adegan "Triangle".

POSFILM.COM – Walau film karya Deddy Corbuzier “Triangle” mendapat kritikan keras dari sutradara The Raid, Gareth Evan tidak membuat karya host Hitam Putih Trans 7 ini tenggelam. Buktinya film pendek ketiganya Triangle Hitman Mission Short Movie mendapat sambutan masyarakat dunia.

 

Jumlah yang menonton film karya Deddy di Youtube mencapai 2.100.000 orang. “Terima kasih tuan Garet Evan, kritikan Anda menjadikan film Triangle …ditonton jutaan orang,” ujar Deddy saat bincang dengan awak media di Studio Hanggar Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

Kritikan serta cacian tidak selamanya berdampak negatif buat karya yang dikritisi. Setidaknya hal itu dialami film yang dibintangi Deddy Corbuzier, Volland dan Chika Jessica itu.

Semula Deddy sempat kesal kritikan Garet Evan, tapi seiring perjalanan waktu dan ternyata film yang tayang di Youtube itu penontonnya terus bertambah. Dan yang membanggakan Deddy, filmnya 30 % ditonton masyarakat Amerika.

“Mereka banyak yang memuji kok dan menanyakan kapan buat film lagi,” katanya berapi api.

Duda satu anak ini semula iseng dan ingin mengekplor kemampuannya dibidang penyutradaraan. Untuk itu, sebagai sarana penayangan karyanya di media sosial Youtube dan belum berani melibatkan artis profesional di bidangnya yang tentunya membutuhkan dana yang tidak sedikit.

“Untuk pembuatan tiga film karya saya, saya baru berani melibatkan teman dekat saya yang memahami gagasan dan maksud pembuatan film ini. Karena main di film saya tidak dibayar, babak belur pasti ” kata Deddy sembari tertawa lepas.

Chika Jessica menimpali, “Gara gara main film ini, leher saya sampai tiga hari tidak bisa buat nengok. Tapi anehnya saya nggak kapok,” celoteh Chika sembari cengengesan.

Deddy mengakui membuat film laga tidaklah mudah, apalagi backgroundnya bukan seorang ahli bela diri. “Resikonya memang besar, tapi semua yang terlibat menyadari sehingga kalau ada kecelakaan kecil hal yang biasa,” tutupnya. [byl]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here