Dijodohkan Dengan Chelsea Islan, Ini Jawaban Deva Mahendra

0
1

 

 

POSFILM.COM – Artis peran Deva Mahendra mengaku wajar bila para fans kerap menjodohkannya dengan lawan mainnya di program situasi komedi “Tetangga Masa Gitu“, Chelsea Islan.

“Saya rasa wajar ya, di dalam maupun di luar negeri, stereotype itu pasti (ada). Mr. Bean aja dianggapnya Mr. Bean, padahal dia itu Rowan Atkinson,” tutur Deva pada rekan media saat ditemui usai konferensi pers peluncuran film teranyarnya bertajuk “Sabtu Bersama Bapak” di GCV Blitz, Grand Indonesia West, Jakarta pada Selasa (7/6/2016).

Bagi Deva, bila dirinya dengan Chelsea dijadikan dream couple oleh para fansnya, hal itu semata-mata karena keberhasilan dirinya dan Chelsea dalam memerankan karakter mereka di sitkom tersebut.

Pasalnya, dalam sitkom “Tetangga Masa Gitu“, ia dan Chelsea merupakan pasangan suami istri yang baru menikah, penuh romantisme dan tampak selalu mesra bersama dalam suka dan duka.

Hal ini yang menyebabkan para fans setia sitkom tersebut berharap bahwa keduanya tak hanya menjadi pasangan di layar kaca, tapi juga terwujud hingga di dunia nyata.

“Enggak ada lah, kita care satu sama lain ya sebagai teman dan sebagai sahabat,” jawab Deva ketika ditanya soal kemungkinan adanya cinta lokasi (cinlok) antara dirinya dan Chelsea.

Bahkan, Deva mengaku sangat mendukung kisah cinta Chelsea yang kini diisukan tengah menjalin hubungan dengan aktor tampan Cicco Jericho.

“They both look good together. Mereka pasangan yang fun. Saya sama Chelsea susah dekat lama. Saya dukung banget (soal hubungan keduanya),” imbuh Deva kala mengomentari hubungan Chelsea dan Cicco.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here