Dian Sastro Sebagai Aruna di Film Aruna dan Lidahnya

0
28
Dian Sastrowardoyo berepran sebagai Aruna dalam film terbarunya 'Aruna dan Lidahnya' (Foto: Ist/pf)

POSFILM.COM – Berkat aktingnya memerankan sosok Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) nama Dian Sastrowardoyo semakin dikenal sebagai pelaku seni peran. Karirnya terus meningkat dan berbagai karakter telah dimainkannya.

Dian Sastrowardoyo merupakan salah satu aktris film Indonesia yang menyukai karakter baru. Demikian juga peran terbarunya sebagai Aruna dalam film terbaru Dian berjudul Aruna dan Lidahnya.

Hal itu diungkap lewat akun instagram Palari Films, rumah produksi yang memproduksi Aruna dan Lidahnya, Palari Films menuliskan bahwa Dian akan memerankan Aruna. Aruna adalah tokoh yang dekat dengan dunia kuliner. Hal itulah yang membuat Dian Sastro dianggap pantas memerankan Aruna.

“Sebagai gadis sederhana penikmat makanan, maka tak ada yang lebih pas untuk memerankan Aruna selain @therealdiansastr. (Dian Sastro). Selain berakting, Dian juga memiliki bisnis makanan bersama 2 orang temannya. Kebetulan yang sungguh menarik. Nantikan aktingnya dalam film terbaru persembahan @palarifilms Aruna dan Lidahnya,” demikian ditulis di akun instagram @palarifilms.

Film Aruna dan Lidahnya akan dibuat sebagai film drama romantis, diadaptasi dari novel berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak. Fokus ceritanya tentang cinta, persahabatan, konspirasi dan kuliner. Selain Dian Sastro, film ini juga akan dibintangi oleh Oka Antara dan Hannah Al Rasyid. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here