Dian Sastro Berpose di Tengah Jalan

0
2

POSFILM.COM– Selama satu bulan belakangan, Dian Sastrowardoyo disibukkan oleh serangkaian kegiatan syuting film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2). Film produksi Miles Film itu pun telah merampungkan pengambilan gambar untuk dua lokasi utamanya, Jakarta dan Yogyakarta.

Sebagai bentuk euforia, istri dari Indraguna Sutowo tersebut mengunggah foto dirinya bersama Mira Lesmana di suatu jalan raya ibukota Jakarta. Dalam captionnya, Dian mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dan kru film AADC 2.

Dian merasa beruntung dapat ikut terlibat di tim yang cukup solid. Rencananya, Dian dan beberapa pemain lainnya akan langsung bertolak ke New York untuk syuting terakhir. Syuting film arahan sutradara Riri Riza ini ditargetkan rampung akhir tahun 2015.

Film AADC 2 sendiri masih menceritakan tentang kisah asmara antara Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) yang menggantung di film pertamanya. Selama hampir 14 tahun, penonton dibuat penasaran dengan kisah keduanya. Film AADC 2 direncanakan tayang April 2016 mendatang. (bin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here