Denny Sumargo Beri Saran Bagi Pecinta Game Pokemon Go

0
5

 

POSFILM.COM – Denny Sumargo angkat bicara soal maraknya kasus kematian akibat permainan Pokemon Go.

“Ya itulah teknologi yang terus berkembang. Well, pokemon apaan itu, gue enggak ngerti, itu emang sangat membuat orang kecaduan,” tuturnya pada POSFILM saat ditemui di Djakarta Theater XXI, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Meski dirasanya akan membuat ketergantungan, namun bagi Denny bukan berarti game tersebut hanya membawa dampak buruk semata.

“Bukan berarti enggak bagus, tergantung bagaimana kita mengahnya. Kadang bagus buat isi waktu kosong kan, fun,” imbuhnya.

Meski begitu, hingga kini dirinya mengaku belum tertarik untuk memainkan game tersebut. Sebab, dirinya sudah pusing dengan beragam media sosial miliknya.

“So far belum kepikiran sih. Waktunya belum ada. Itu nyari-nyari (pokestop dan pokemon) kan? Ini sosial media aja pusing, kok banyak begini ya,” ucapnya.

Denny pun menutup percakapannya kepada POSFILM dengan memberikan sebuah pesan khusus bagi pengguna aplikasi game Pokemon Go.

“Saran untuk yang dewasa, tolong anak-anaknya dinasehati, agar jangan sampai membahayakan diri sendiri. Yang dewasa aja susah ngontrol, apalagi anak-anak.”[]

 

Baca Juga : 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here