Demi Peran di My Stupid Boss, BCL Wajib Berponi Rata

0
0

POSFILM.COM – Atas nama profesionalitas, artis peran Bunga Citra Lestari mengaku dirinya harus melakukan make over besar-besaran demi karakter terbarunya di film My Stupid Boss (MSB) yang resmi tayang pada 19 Mei mendatang.

“Semua pemain termasuk yang dari Malaysia di make over semua sama Mbak Upi. Termasuk si Bossman (menunjuk Reza Rahadian, lawan main BCL di film),” ujar Unge, sapaan akrab BCL, pada rekan media saat screening trailer film MSB di Kemang Village XXI Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lebih jauh, istri dari aktor Malaysia Ashraf Sinclair ini menuturkan bahwa karakter yang harus diperaninya dalam film teranyarnya itu merupakan gabungan dari buah pemikiran dirinya dan sang sutradara, Upi.

“BCL kalau digabung Mbak Upi, ya jadi Diana,” tuturnya sembari terkekeh.

Menurut aktris sekaligus penyanyi ini, demi peran terbarunya, tak sedikit pengorbanan yang harus dilakukan demi totalitasnya dalam lakon. Dan salah satu yang dirasanya paling menyiksa adalah memotong kembali rambut yang begitu dijaganya agar tumbuh memanjang.

“Aku willing banget potong rambut. Ini baru aja mau dipanjangin, eh harus dipotong lagi.”

Tak hanya itu, ibunda Noah Sinclair ini pun menuturkan bahwa selama proses pengambilan gambar yang dilakukan di 2 negara yakni di Indonesia dan Malaysia, ia juga harus berjibaku dengan kostum yang wajib dikenakannya. Pasalnya, kostum tersebut membuat dirinya harus mengenakan stoking dan boots. Tak ayal, iklim tropis 2 negara tetangga ini membuatnya harus menahan peluh yang terus membanjirinya.

Meski begitu, aktris yang memulai karirnya sebagai model ini merasa sangat puas dan senang dengan profesionalitas yang dikerjakannya. Bahkan, dalam canda, Unge mengaku meski benci dengan kostumnya, terutama tatanan rambutnya, namun ia merasa hal itu membuat dirinya tampak bak gadis Korea.

“Iya ribet banget sama poni depan rata kayak gitu. Tapi ya gak apa-apa, aku kayak artis Korea kan ya?” tutupnya.[]

 

Berita Terkait :

http://posfilm.com/film-my-stupid-boss-sukses-raih-1-juta-penonton-dan-bikin-habibie-puas/

http://posfilm.com/film-my-stupid-boss-serentak-tayang-4-negara/

http://posfilm.com/my-stupid-boss-film-komedi-reza-rahadian/

http://posfilm.com/ibunda-kaget-lihat-tampilan-reza-rahadian/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here