Deepika Padukone Makin Kesal Pada Katrina Kaif

POSFILM.COM – Dua artis top Bollywood yang dikenal sebagai artis yang cantik dan seksi Katrina Kaif dan Deepika Padukone seolah selalu bersaing utnuk menjadi yang terpopuler  sehingga tak heran bila keduanya menjadi pusat pemberitaan dan perhatian dunia hiburan Bollywood.

Katrina Kaif baru saja menjadi pusat pembertitaan hiburan Bollywood dimana dirinya baru punya akun dan mulai aktif menggunakan instagram.  Sejumlah artis member sambutan kepada Katrina Kaif, dan hanya sehari saja langsung punya 1 juta pengikut.

Namun ada artis yang kesal dengan hal tersebut, yakni Deepika Padukone. Di hari yang sama dengan Katrina menggunakan instagram, Deepika juga baru saja merilis sebuah lagu berjudul ‘Raabta’, yang merupakan soundtrack dari film berjudul sama yang dibintangi Sushant Singh Rajput dan Kriti Sanon.

Gara-gara berita tentang Katrina Kaif punya akun instagram, rilis lagu ‘Raabta’ milik Deepika Padukone pun kurang terdengar. Oleh sebab itu Deepika merasa kesal. Padahal hingga saat ini video lagunya itu sudah ditonton lebih dari 12 juta kali di situs berbagi YouTube.

Selama ini, Deepika Padukone dan Katrina memang tak pernah terlihat punya hubungan yang hangat. Padahal keduanya merupakan sama-sama artis perempuan paling bersinar di Bollywood saat ini. Kejadian ini bisa saja tambah membuat hubungan Deepika dan Katrina makin panas. Ditambah pula, pacar Deepika, Ranveer Singh ikut memberikan ucapan selamat kepada Katrina Kaif.

Kabar lainnya tentang Deepika Padukone yakni akan merilis film besar garapan sutradara Sanjay Leela Bhansali yang berjudul ‘Padmavati’. Film yang akan dirilis pada 17 November 2017 ini juga dibintangi Ranveer Singh dan Shahid Kapoor.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *