Dea Imut Berjuang Jadi None Jakarta 2017

0
1

POSFILM.COM – Dea Imut atau Dea Annisa, dikenal sebagai artis dan penyanyi cilik yang mengawali karirnya sejak berusia 2 tahun, kini sedang menjalani studinya di negeri gingseng, Korea.

Naum ditengah kesibukannya belajar di luar negeri, artis yang terlahir dengan nama Claudia Annisa, Jakarta 29 Februari 1996, walaupun telah berprofesi sebagai artis terkenal, tetap tak malu untuk mengikuti ajang Abang-None Jakarta.

Dea tercata sebagai finalis Abang None Jakarta 2017 mewakili Kepulauan Seribu. Tujuannya ingin secara langsung memberikan kontribusi yang terbaik untuk ibukota dengan bakat yang dimilikinya. Dea berjuang untuk menjadi None Jakarta 2017.

Hal tersebut diketahui lewat postingan Dea di akun pribadi instagramnya. Dea mengunggah foto dirinya bersama sahabatnya dengan latar para peserta abang None Kepulauan Seribu 2017.

Dea Imut-Dea Annisa-ikut Abnon 2017-instagram
“Our first day to get to know our own city. #abnonjkt17

“Our first day to get to know our own city. #abnonjkt17 #seribumenggebu #ayokeseribu #DEAANS,” tulis Dea pada keterangan fotonya.

Status Dea yang menjadi finalis None Kepulauan Seribu bisa juga diketahui lewat akun Abnon Seribu. Akun ini mengunggah foto 15 finalis None Kepulauan Seribu 2017, salah satunya foto Dea Annisa.

Sebagai finalis Abang-None, Dea pun telah mengikuti berbagai macam kegiatan bersama para finalis lainnya. Dea mempelajari sejarah dan seluk beluk kota Jakarta, dan ia juga berkesempatan mengunjungi Balaikota DKI Jakarta.

Dea kerap membagikan aktivitas barunya tersebut lewat akun pribadi instagramnya. Baginya profesi sebagai artis tak menjamin dirinya dapat menjadi pemenang dalam ajang bergengsi tersebut.

“Yang terpenting adalah sebagai anak bangsa harus memiliki inovasi-inovasi agar dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi bangsa dan Negara,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here