Darius Sinathrya Bisnis Digital Music

0
2

POSFILM.COM – Darius Sinathrya makin serius menekuni bisnis di industri musik. Terbukti setelah memproduser grup band, mendirikan grup band, kini Darius mulai melebarkan bisnisnya dengan membuka digital musik. Dengan mengibarkan bendera Texas Digimusik. “Sebagai insan musik saya ingin berperan aktif dalam mensejahterakan para pelaku industri musik,” ujar Darius saat launching Texas Digi Musik, di kawasan Cikini Jakarta Pusat, Rabu (16/12)

Menggandeng Rumah Musik Indonesia (RMI), Texas Chicken, dalam bisnis barunya Darius menghadirkan layanan streaming dan download musik dalam format digital. Konsumen dapat menikmati layanan ini melalui aplikasi Digital Texas Digimusik, yang dapat diunduh melalui Google Playstore untuk platform android, atau dapat diakses melalui laman www.texasdigimusik.com

Diharapkan lewat format ini, sebagaimana diungkapkan Darius selaku Direktur Utama RMI, Texas Digimusik dan RMI menawarkan alternatif untuk mendengarkan music original berkualitas, dengan harga terjangkau.

Layanan ini, ditambahkan Darius, adalah sebentuk kepedulian Texas Chicken pada dunia musik, sekaligus menjadi salah satu channel distribusi CD original. Sekaligus ikhtiar membantu penjualan terhadap karya musik Indonesia.

Texas Digimusik tersebar di 76 store Texas Chicken yang berada di 33 kota di Indonesia. Sejauh ini ada 10.000 lagu yang telah bisa didengarkan di Texas Digimusik.

“Saya berharap para musisi itu bisa mendapatkan haknya. Kasihan mereka (musisi) sudah kerja capai-capai bikin lagu, rekaman, biaya yang keluar juga banyak, lalu akhirnya didownload secara gratis,” pungkasnya.

Semoga niat dan tujuan baik Darius dapat diterima oleh masyarakat Indonesia untuk memulai mendownload lagu-lagu dari laman-laman musik yang resmi. Tidak lagi mencari yang gratisan.[Boeyil/Wyn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here