Daniel Craig Siap Kembali Jadi James Bond

0
8

POSFILM.COM – Pencinta film James Bond akhirnya mendapat jawaban siapa aktor berikutnya si pemeran agen 007 tersebut di film ‘Bond 25’.

Dilansir dari Aceshowbiz, nama Daniel Craig diwartakan telah berubah pikiran dan siap tampil kembali  menjadi agen 007. Bahkan aktor asal Inggris ini diberitakan mendapat tawaran hingga 154 juta dolar US untuk dua film James Bond berikutnya.

Jika benar Craig kembali menjadi James Bond di film Bond 25, maka ini adalah yang kelima kali dirinya berperan sebagai agen 007. Sebelumnya Craig tampil sebagai agen 007 di film Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), Spectre (2015).

Sebuah sumber mengatakan kalau istri Craig, Rachel Wisz berpengaruh terhadap keputusannya guna menghabiskan waktu satu tahun lagi untuk syuting.

Dalam film Bond 25, Daniel Craig akan reuni dengan penulis skenario Skyfall dan Spectre, John Logan. namun belum diketahui siapa yang akan menduduki posisi sutradara.

Film Bond 25 rencananya akan memulai produksinya tahun depan (2018), dan diprediksi akan menjadi film yang sangat dinantikan oleh pencinta film james Bond.

Daniel Craig adalah aktor keenam yang dipercaya memerankan tokoh James Bond, setekah sebelumnya Sean Connery, Roger Moore, Timothy Dalton dan Pierce Brosnan.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here