DA Asia 2 Sisakan 6 Konstestan

0
1

POSFILM.COM – Kompetisi Dangdut Akademi Asia 2 (DA Asia 2) semakin ketat. Setelah enam kontestan tereleminasi dan pulang ke negara asalnya, kini DA Asia 2 telah menentukan enam kontestan yang tetap berkompetisi untuk memperebutkan gelar juara DA Asia 2.

Mereka antara lain Ical (Indonesia), Rani (Indonesia), Rojer Kajol (Malaysia), Irsya (Indonesia), Ammy Fara (Thailand), dan Weni (Indonesia). Kualitas vokal dan kemampuan menyampaikan lagu-lagu dangdut dengan baik akan menjadi penentu penilaian para kontestan. Hanya kontestan terbaik yang kembali akan melaju ke babak selanjutnya.

Sebelumnya dari babak 9 besar DA Asia 2 telah memulangkan Ihsan Tarore (Indonesia) dari grup A, lalu Duo Alvin (Indonesia) dari group B, dan Maria Vitoria (Timor Leste) dari group C. Penilaian akhir dari enam juri perwakilan dari enam negara menjadi penentu kelanjutan nasib para kontestan di panggung DA Asia 2.

Pada babak 9 besar sebelumnya setiap kontestan memiliki selisih skor yang hanya sedikit antar kontestan. Bahkan dari grup A, Ihsan Tarore meraih skor tertinggi di Konser Top 12 Grup A Show, namun pada saat result show Ihsan Tarore meraih skor terendah dengan selisih 1 poin dari Rojer Kajol.

Kini enam besar yang tersisa di panggung DA Asia 2 kembali dibagi dalam dua grup. Dari grup A teridiri dari Rani (Indonesia), Rojer Kajol (Malaysia), dan Ical (Indonesia). Sementara dari group B teridiri dari Irsya (Indonesia), Ammy Fara (Thailand), dan Weni (Indonesia).

Masing-masing kontestan akan menyanyikan dua judul lagu di konser show maupun result show. Malam ini pukul 18.00 WIB Konser Top 6 Group A Result Show akan digelar dan akan menyenggol salah satu diantara Rani (Indonesia), Rojer Kajol (Malaysia) atau Ical (Indonesia). []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here