Cita Citata, Lewat ‘NYCita’ Bangga dan Bahagia Rekaman di Amerika

0
8

 

POSFILM.COM –  Penggemar musik Tanah Air, khususnya penngemar musik dangdut pastilah tahu pedangdut cantik bertubuh mungil ini, Cita Citata yang popular lewat lagu berjudul Goyang Dumang dan Sakitnya Tuh di Sini.

Kini, Penyanyi kelahiran Bandung ini mulai melebarkan sayapnya di dunia musik Internasional, berhasil mengukir prestasi baru dan pencapaian luar biasa bagi dirinya, hal yang sudah sudah lama ditunggu olehnya. Cita Citata merilis single terbarunya berjudul ‘NYCita’ di New York, Amerika. Tetap dengan irama dangdut  yang dipadu RnB.

“Mungkin karena ini programnya besar, ini hal yang ditunggu-tunggu dan diinginkan, bisa rekaman di New York itu kebanggaan buat Cita,” ujar Cita Citata, belum lama ini di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta.

Cita Citata awalnya tidak percaya dapat kesempatan melakukan rekaman di Amerika. “Kok bisa sih Cita sebagai penyanyi dangdut yang termasuk pendatang baru. Kalau Cita penyanyi senior mungkin oke lah, tapi Cita baru dan ada kesempatan, Alhamdulillah. Rezeki enggak boleh ditolak,” paparnya.

Selain rekaman, pembuatan video kilpnya pun dilakukan di Amerika. Konsep video klip NYCita sangat berbeda dengan video klip Cita yang telah ada sebelumnya. Dalam video klip NYCita kesan imut, girly yang selama ini melekat pada diri Cita tidak terlihat lagi.

Cita Citata yang biasanya tampil feminim, dengan rok mini, kali ini berpenampilan sedikit garang dan cool, menjadi women bikers di New York.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here