Cinta Penelope Rindu Lepas Masa Janda

0
2

POSFILM.COM – Artis peran Cinta Penelope merindukan sebuah hubungan serius demi melepaskan masa jandanya. Ia ingin segera menikah kembali.

Beberapa kali menjanda, Cinta tak kuasa menahan keinginannya untuk kembali menikah. Hal ini diungkapkannya pada POSFILM saat ditemui usai screening film teranyarnya, “3 Pilihan Hidup“.

“Insyaallah secepatnya kalau Allah ngasih calon pendamping yang imannya kuat dan bisa membawa saya ke jalan Allah, ya kenapa enggak (menikah lagi),” ceritanya, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta pada Minggu (26/6/2016).

Meski telah membuka diri, namun Cinta tetap tak ingin medahulukan kehendak Sang Illahi. Ia hanya bisa berdoa dan berharap pasangan terbaik yang kelak akan dinikahinya.

“Sampai sekarang saya belum punya anak karena saya yakin Allah belum mempercayakan seorang laki-laki untuk mencintai saya sampai akhir.”

Ia pun menuturkan sang Ibunda mulai khawatir dengan kesendiriannya itu. “Dulu aku nikah, mama bilang enakan sendiri bebas kemana-mana. Tapi giliran aku cerai, mama stress anaknya janda. Ha-ha-ha.”

Meski begitu, kini Cinta tak lagi muluk-muluk dalam mencari pasangan. Jika dulu ia mengutamakan fisik dan usia yang lebih muda, maka kini ia lebih realistis dalam memilih pasangan. Ia hanya mengharapkan pria yang mampu memberikan kenyamanan, kasih sayang serta penuh kejujuran.

Seperti dilansir wartakota, Cinta tercatat pernah beberapa kali menikah lantas bercerai, di antaranya bersama Gudjonsson, I Dewa Made Mahardika Putra, Mustafa Daood (2012) serta Donny Hermawan (2014).[]

 

Baca Juga :

Main film-Cinta Penelope-ini hasil semedi

Begini cara Cinta Penelope dalami peran sakau

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here