Cinta Dua Kodi, Mengangkat Kisah Nyata Tika Kartika ke Dalam Film dan Novel

POSFILM.COM – ‘Cinta Dua Kodi’ merupakan film nasional yang diangkat dari kisah nyata wanita tangguh bernama Tika Kartika, yang namanya popular dengan busana muslim merek ‘Keke’. Selain diangkat ke dalam film, kisah ini pun diangkat dalam sebuah novel.

Hal ini ditegaskan langsung oleh Eksekutif Produser, Rendy Saputra dari rumah produksi Inspira Picture, pada awak media, di Jakarta akhir pekan kemarin.

Rendy yang bekerjasama dengan Avesina Soebli mengangkat kisah ini karena melihat sosok Tika yang menarik untuk difilmkan dan dinovelkan. Tidak hanya karena sosok Tika yang sudah dikenal sebagai pengusaha sukses, tapi juga karena Tika adalah sosok wanita yang sangat menarik untuk dilihat di masa kini. Dan diharapkan ketika kisah ini difilmkan menjadi sebuah hiburan sekaligus inspirasi bagi semua wanita untuk sukses menata rumah tangga dan juga sukses dalam berbisnis.

“Nanti saat film ini diputar di bioskop, saya yakin hari pertama sudah mampu memecahkan rekor MURI untuk penonton terbanyak film nasional, paling sedikit sudah disaksikan 500 ribu penonton,” tutur Rendy yang berasumsi jaringan yang sudah dibangun dari link bisnisnya saja sudah mencapai 1 juta orang.

Cinta Dua Kodi, sebelum diangkat ke layar lebar, sempat dibuat versi dokumenternya oleh sutradara muda Ali Budiyanto. Dan ketika konsep ini diangkat ke layar lebar, Ali kembali terlibat untuk menggarapnya dan berkolaborasi dengan Bobby Satrio.

Rencananya film ini akan mulai syuting 15 Maret 2017 ini, dengan lokasi syuting sekitar Jakarta, Bogor dan bandung. Beberapa nama bintang top pun akan turut tampil di film ini, diantaranya Acha Septriasa, Ario Bayu dan Wulan Guritno. Sedangkan untu versi novelnya, penulisannya dipercayakan pada Asma Nadia.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *